Selasa, 16 Desember 2014

Lenovo K3 Music Lemon Harga Murah Kualitas Kelas Premium

Posted by Admin ,

Harga Lenovo K3


Harga Lenovo K3 Pabrikan Lenovo telah menunjukkan performanya dengan meluncurkan smartphone Terbarunya Lenovo K3 Music Lemon. Lenovo K3 Music Lemon ini di gadang-gadang bakal mengalahkan pesona dari Xiaomi Redmi 1S. Bahkan Lenovo K3 ini bakal menjadi saingan berat competitor kelas mengah kebawah mengingat tak hanya memiliki Fitur Berkualitas namun juga di bandrol Harga Murah. Namun belum terdengar kabar bahwa Lenovo K3 (http://oketekno.com/15376/harga-lenovo-k3-dan-spesifikasi-smartphone-lte.html) bakal di pasarkan selain di Negara aslanya China. Berikut Ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo K3.
Harga Lenovo K3 Music Lemon


Spesifikasi dan Harga Lenovo K3


Mengenai desain Lenovo K3, ponsel ini telah di bekali desain cukup keren dengan balutan layar IPS capacitive touchscreen seluas 5.0 inch. Untuk resolusi layarnya yakni 720 x 1280 pixels dan tingkat ketelitian mencapai ~294 ppi. Beralih ke bagian dalam dari Lenovo K3 anda akan dipuaskan oleh dapur pacu cukup kuat berupa prosessor di tenagai Quad Core berkecepatan 1.2 GHz, di bantu pula oleh Adreno 306. Pada system operasinya Lenovo K3 menggunakan kinerja system operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat) di support RAM 1GB.

Tak cukup dengan desain dan Dapur pacu saja di sektor Kamera anda akan menemukan dua buah kamera yang telah di sematkan oleh pihak Lenovo. Anda akan menemukan kamera beresolusi 8MP di kamera Belakang dan juga 2MP di kamera depan. Untuk lebih memudahkan anda telah dukung fitur berupa autofocus dan LED Flash. Lenovo K3 juga memiliki kemampuan merekam video yang dapat anda gunakan untuk panggila video.

Anda bisa meyimpan file foto dan video di tempat penyimpanan, karena Lenovo menyediakan ruang penyimpanan dengan Kapasitas yang cukup besar. Untuk memory internalnya berkapasitas 16GB ROM dan masih di perluas adanya memory eksternal hingga 32GB. Untuk mendukung koneksi internaet cepat Lenovo K3 sudah dibekali Jaringan berupa 4G LTE. jadi anda dapat megakses internet tak hanya di jaringan 2G dan 3G HSDPA saja. Bagaimana ? fitur pada Lenovo K3 ini cukup menggiurkan bukan terlebih anda bisa mendapatkannya dengan Harga cukup Murah. Untuk kinerja battery Lenovo K3 di sematakan battery Li-Ion berkapasitas 2300 mAh. 

Harga Lenovo K3


Harga Lenovo K3 ini di bandrol cukup murah, anda pun tak perlu mengeluarkan budget banyak untuk bisa mendapatkannya. Harga Lenovo K3 (http://oketekno.com/15415/kelebihan-dan-kelemahan-lenovo-k3-lihat-yuk.html) di bandrol kisaran Harga 1.2 jutaan untuk satu unit Lenovo K3. Di China sendiri Lenovo K3 sudah beredar di pasaran dan bahkan telah banyak dinikmtai oleh masyarakat China. Untuk Harga Lenovo K3 ini bisa saja berubah setiap saat tergantung pula pada kondisi pasarannya. Nah itulah informasi mengenai Harga Lenovo K3, anda yang berminat harap bersabar untuk menunggua kabar bahwa Lenovo K3 akan di edarkan di luar China atau tidak. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►