Selasa, 29 Desember 2015

Harga Vivo Y35 Terbaru, Smartphone Dual SIM Jaringan 4G LTE

Posted by Admin ,

Harga Vivo Y35

Harga Vivo Y35 TerbaruVivo Y35 merupakan phablet tangguh terbaru dari vendor asal Tiongkok yakni Vivo yang telah resmi dirilis pada Juli 2015. Dan ada kabar baik jika anda ingin memilikinya, karena Vivo Y35 telah tiba di Tanah AIr untuk meramaikan persaingan pada kelas menengah.

Harga Vivo Y35 yang cukup terjangkau ini bisa menjadi daya tarik sendiri, mengingat spesifikasi yang di usungnya tidak kalah dengan smartphone dari vendor lainnya. Selengkapnya untuk menegtahui spesifikasi dan harga Vivo Y35 terbaru anda bisa menyimaknya dibawah ini.

Review spesifikasi dan Harga Vivo Y35

Vivo Y35 hadir menggunakan jaringan terkuat saat ini yaiut 4G LTE yang sudah menjadi ciri khas dari smartphone kelas menengah. Buat rumah anda yang belum terjangkau jaringan 4G LTE tidak perlu khawatir karena anda masih bisa menggunakan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA sebagai gantinya.
Harga Vivo Y35 Terbaru, Smartphone Dual SIM Jaringan 4G LTE


Vivo Y35 juga memiliki fitur optional dual SIM sehingga memudahkan anda untuk menggunakan dua kartu SIM didalam satu perangkat. Vivo Y35 menerapkan sistem Micro SIM sehingga anda harus memotongnya terlebih dahulu sebelum digunakan.

Meski harga Vivo Y35 cukup terjangkau, pihak perusahaan tidak lupa membekalinya dengan fitur konektifitas lengkap dengan spesifikasi handal. Terdapat fitur bluetooth v4.0 (A2DP, EDR), micorUSB v2.0, serta Infrared yang dapat anda gunakan untuk transfer data.

Lalu ada pula bekalan fitur FM radio serta WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot yang dapat anda manfaatkan untuk tersambung ke dunia internet ketika berada di Wifi area secara gratis.
Pada bagian layar, Vivo Y35 menggunakan ukuran 5.0 inch dengan reolusi setara HD 720 x 1280 pixels. Jenis layar yang digunakan Vivo Y35 juga cukup mempuni yakni IPS LCD capacitive touchscreen yang telah dilapisi pelindung dari Corning Gorilla Glass 3 pada sisi luarnya.

Harga Vivo Y35

Untuk harga Vivo Y35 terbaru saat ini cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 2.850.000 per unitnya.


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►