Kamis, 03 November 2016

Harga Micromax Canvas Blaze 4G Terbaru, Mengandalkan Prosesor Quad-core 1.1 GHZ


Harga Micromax Canvas Blaze 4G

Harga Micromax Canvas Blaze 4G Terbaru - Trend smartphone berteknologi 4G LTE saat ini memang sangat marak dipasaran, hal ini dikarenakan banyaknya para pecinta gadget yang kepincut ingin merasakan teknologi jaringan tercepat itu. Maka tidak heran jika banyak produsen smartphone besar yang meluncurkan perangkat mereka terbaru dengan menggunakan teknologi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Micromax.

Perusahaan asal India ini baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yang bertajuk Micromax Canvas Blaze 4G. Smartphone ini dihadirkan untuk menyasak sektor entry level sehingga harga Micromax Canvas Blaze 4G ini akan cukup murah dipasaran nantinya.

Review Spesifikasi dan Harga Micromax Canvas Blaze 4G

Pasti semua orang tidak ingin ya memiliki smartphone yang lelet karena hal itu bisa menganggu aktifitas nanti. Maka dari itu Micromax Canvas Blaze 4G ini dibekali dengan prosesor tangguh berkelas Quad-core 1.1 GHZ beserta chipset Qualcomm Snapdragon 210 untuk menghasilkan performa maksimal nantinya.
Harga Micromax Canvas Blaze 4G Terbaru, Mengandalkan Prosesor Quad-core 1.1 GHZ


Meskipun harga Micromax Canvas Blaze 4G masih murah, namun smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.1 (Lollipop) dengan bantuan RAM berkekuatan 1GB. Terdapat kartu grafis dari Adreno 304 agar hasil gambar yang ada pada Micromax Canvas Blaze 4G nampak makin hidup lagi.

Fitur konektivitas yang dimiliki oleh Micromax Canvas Blaze 4G ini juga cukup lengkap, terdapat bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 yang bisa anda gunakan untuk berbagi file nanti. Selain itu sebagai pelengkapnya, Micromax Canvas Blaze 4G di bekali dengan GPS, FM Radio, hingga WLAN WiFi yang siap membantu aktifitas anda nanti.

Harga Micromax Canvas Blaze 4G


Tidak perlu bingung untuk mendapatkan smartphone ini karena harga Micromax Canvas Blaze 4G sangat terjangkau, yakni sekitarRp 1.2 jutaan

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►