Selasa, 23 Februari 2016

Harga Oppo Neo 3 Terbaru, Dibekali Prosesor Dual-core RAM 1 GB

Posted by Admin ,

Harga Oppo Neo 3

Harga Oppo Neo 3 TerbaruOppo Neo 3 merupakan smartphone terbaru dari Oppo yang menjadi generasi penerus dari Oppo Neo sebelumnya. Oppo Neo 3 menghadirkan berbagai kelebihan didalamnya yang lebih baik serta memiliki harga jual yang masih cukup terjangkau.

Dari segi desain, Oppo Neo 3 memiliki bodi yang sungguh stylish dan juga elegan, sehingga nampak mirip sekali dengan smartphone premium, apalagi ditmabah dengan balutan casing berwarna hitam dan putih pada bagian luarnya. Yuk cari tahu jeroan serta banderol harga Oppo Neo 3 dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 3

Untuk urusan kinerjanya, Oppo Neo 3 sudah tidak perlu diragukan lagi, terdapat prosesor Dual-core 1.3 Ghz dengan bantuan RAM 1 GB untuk membantu kinerja dari Oppo Neo 3 dapat berjalan secara maksimal ketika dijalankan. Selain itu, untuk sistem operasinya  Oppo Neo 3 masih menggunakan versi lama yakni Android OS v4.2.1 (Jelly Bean).
Harga Oppo Neo 3 Terbaru, Dibekali Prosesor Dual-core RAM 1 GB


Untuk kelengkapan fitur, Oppo Neo 3 telah dibekali beberapa fitur konektivitas yang cukup mempuni untuk membantu anda ketika beraktifitas. Terdapat Bluetooth v2.1 serta USB (microUSB v2.0, USB Host) yang dapat anda manfaatkan untuk berbagi file nantinya, lalu ada juga fitur lain seperti WLAN (Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot), GPS (with A-GPS) serta radio FM juga didalamnya.

Sementara itu beralih pada  bagian layar, dengan harga Oppo Neo 3 yang cukup terjangkau smartphone ini dibekali layar berukuran cukup luas yakni 4.5 inch dengan resolusi setara 480 x 854 pixel. Jenis layar yang digunakan oleh Oppo Neo 3 adalah IPS LCD capacitive tochscreen dengan teknologi 16 juta warna didalamnya.

Harga Oppo Neo 3


Bagi anda yang berminat memilikinya, Oppo Neo 3 sudah tersedia di Indonesia dan sudah bisa anda temui di konter Hp pada kota anda. Untuk harga Oppo Neo 3 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 1,799.000 per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►