Jumat, 23 September 2016

Angga Yunanda dan Amanda Manopo, Senjata Ampuh Sinetron Mermaid in Love yang Bikin Penonton Baper !


Angga Yunanda dan Amanda Manopo, Senjata Ampuh Sinetron Mermaid in Love yang Bikin Penonton Baper !

Mermaid in Love - Sinetron Mermaid In Love yang disiarkan oleh stasiun televisi SCTV saat ini memang sedang naik daun, hal ini disebabkan oleh adegan romantis yang disaijkan oleh pemain utamanya yang sukses membius perhatian para penonton setianya.

Kedua pemain utama tersebut adalah Amanda Manopo yang berperan menjadi Ariel, dan juga Angga Yunanda yang memerankan Erick. Dalam sinetron Mermaid In Love tersebut Ariel dan Erick memang menjadi sebuah pasangan kekasih, sehingga setiap harinya mereka memang selalu tampil mesra.

Angga Yunanda dan Amanda Manopo, Senjata Ampuh Sinetron Mermaid in Love

Bahkan sudah tak tanggung-tanggung lagi, kedua pemain Mermaid In Love ini sudah tak canggung lagi untuk memamerkan kedekatan mereka di depan banyak orang. Hal ini dibuktikan dengan sebuah video singkat mengenai cuplikan adegan yang diposting oleh akun instagram Mermaid In Love.
Amanda Manopo dan Angga Yunanda Memiliki Resep Rahasia Sehingga Sukses Angkat “Mermaid in Love” SCTV Ke Puncak !


Dari video yang berdurasi singkat tersebut terlihat sekali Amanda Manopo dan juga Angga Yunanda berada dalam sebuah mobil, dimana saat itu juga ada Syifa Hadju dan juga Esa Sigit. Meskipun didalam mobil tersebut ada teman-temannya, Angga Yunanda tanpa malu dan ragu untuk menggenggam tangan dari dari Amanda Manopo.
Kabar Amanda Manopo terbaru : http://oketekno.com/hiburan/tag/amanda-manopo/

Tak hanya itu saja, dalam video Mermaid In Love ini juga terlihat ketika Ariel sangat sedih saat ia mengingat jika dirinya berbeda dengan Erick. Ariel yang menyadari dirinya adalah putri duyung, sementara cowok yang ia cintai yakni Erick adalah seorang manusia normal.

Saat larut dalam kesedihan, Ariel menutup matanya sambil mengelus-elus wajah kekasihnya, usai itu ariel meneteskan air matanya. Alhasil, unggahan dari tim Mermaid In Love tersebut mampu memmbuat para fans yang melihatnya langsung baper.

Namun ada juga beberapa netizen yang mengaku sedih saat melihat adegan tersebut, dan bahkan ada yang berkomentar jika ia sampai meneteskan air mata melihatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►