Selasa, 25 Oktober 2016

Harga Xiaomi Redmi Note Terbaru, Dilengkapi Layar 5.5 inch HD


Harga Xiaomi Redmi Note

Harga Xiaomi Redmi Note Terbaru - Ambisi Xiaomi untuk merajai pasar gadget memang tidak hanya wacana saja, hal ini mereka buktikan dengan semakin eksisnya nama Xiaomi di dunia global. Semua ini tidak terlepas dari gebrakan yang dilakukan vendor Xiaomi dengan meluncurkan berbagai perangkat baru di pasaran.

Kali ini vendor Xiaomi menargetkan pada kelas entry level, dengan menghadirkan smartphone bertajuk Xiaomi Redmi Note. Smartphone ini nantinya akan menjadi pesaing kuar para vendor pesaing berkat dukungan spesifikasi handal didalamnya, serta harga Xiaomi Redmi Note ini juga cukup murah dipasaran.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note

Xiaomi Redmi Note hadir dengan mengusung ukuran bodi yang sangat luas, yakni 154 x 78.7 mm dengan ketebalannya mencapai 9.5 mm. sementara untuk bobotnya sendiri, Xiaomi Redmi Note ini memiliki berat 199 gram. Xiaomi Redmi Note hanya tersedia satu varian warna saja, yakni Hitam metalic.
Harga Xiaomi Redmi Note Terbaru, Dilengkapi Layar 5.5 inch HD


Untuk tampilan luarnya, dengan harga Xiaomi Redmi Note yang cukup murah smartphone ini memiliki ukuran layar 5.5 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Ukuran luas kayar Xiaomi Redmi Note ini memang sangat cocok ya, karena memang perangkat ini masuk dalam kategori tablet.

Kerapatan layar yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note ini juga sangat baik, yakni setara 267 ppi sehingga untuk gambar didalamnya akan cukup halus nanti. Untuk jenis layarnya, Xiaomi Redmi Note ini sudah dibekali dengan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang sudah mendapat dukungan fitur multitouch didalamnya.

Selain itu, dibagian lauarnya, Xiaomi Redmi Note ini juga mendapat perlinndungan dari Corning Gorilla Glass 3 yang akan menjaganya dari segala macam benturan atau goresan pada saat anda gunakan nanti.

Harga Xiaomi Redmi Note


Dengan balutan spesifikasi yang ada didalam smartphone ini, maka harga Xiaomi Redmi Note terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 1.5 jutaan perunitnya.

6 komentar:

PRONEWDAY mengatakan...

ทางเข้าเล่นsuperslot

PRONEWDAY mengatakan...

superslot ทางเข้า

PRONEWDAY mengatakan...

ambsuperslot.net

Me.sport mengatakan...

sagame

Me.sport mengatakan...

sexy bacara

Me.sport mengatakan...

wm casino

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►