Senin, 14 November 2016

Harga HTC Desire 320 Terbaru, Spesifikasi Jaringan 3G Layar 4.5 Inch

Posted by Admin , , ,

Harga HTC Desire 320

Harga HTC Desire 320 Terbaru - Pabrikan HTC yang berasal dari Taiwan ini memang sepertinya tidak mau ketinggaan dengan pabrikn lain dalam urusan produksi smartphone. Hal ini mereka buktikan dengan menghadirkan perangkat terbaru mereka yang menggunakan kode nama HTC Desire 320 dipasaran baru-baru ini.

Tidak seperti vendor lain yang menghadirkan smartphone untuk kelas premium, vendro HTC ini ingin bersaing pada segmen entry level, sehingga harga HTC Desire 320 ini dipasaran nantinya juga akan masih sangat terjangkau dipasaran.

Review Spesifikasi dan harga HTC Desire 320

Sebagai smartphone yang dipasarkan untuk segmen entry level, maka pada bagian jaringanya HTC Desire 320 ini dibekali dengan teknologi 2G GSM dan 3G HSDPA yang akan membantu anda saat berkomunikasi nanti. Selain itu dukungan jaringan EDGE dan GPRS akan menemani anda saat berselancar di dunia internet nanti.
Harga HTC Desire 320 Terbaru, Spesifikasi Jaringan 3G Layar 4.5 Inch


Dari tampilan luarnya, memiliki ukuran layar yang cukup luas, yakni sekitar 4.5 inch dengan resolusi setara 480 x 854 pixel. Layar tersebut tentunya akan membantu anda dalam mengakses beberapa fitur didalamnya dengan cukup mudah, apalagi layar HTC Desire 320 ini juga memiliki kerapatan pixel mencapai 218 ppi menjadikan tekstur gambarnya menjadi lembut.

Dengan harga HTC Desire 320 yang sangat murah, smartphone ini masih menerapkan layar berteknologi TFT capacitive touchscreen dengan 16 juta warna didalamnya. Selain itu, layar tersebut sudah mendapatkan dukungan dari fitur multitouch yang akan memudahkan anda saat beraktifitas multitasking nantinya.

Harga HTC Desire 320


HTC Desire 320 hadir dengan 2 varian warna yang bisa anda pilih, yakni abu-abu dan juga hitam. Sementara untuk harga HTC Desire 320 terbaru masih dikisaran angka Rp 1.1 jutaan perunitnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►