Minggu, 06 November 2016

Karan Patel, Pemeran Raman Di Mohabbatein yang Kaku, Ternyata Memiliki Sifat Romantis di Kehidupan Nyata ?


Karan Patel, Pemeran Raman Di Mohabbatein yang Kaku, Ternyata Memiliki Sifat Romantis di Kehidupan Nyata ?

Berita Terbaru - Pesona serial india Mohabbatein ini memang mampu menarik banyak sekali penggemar, padahal mereka hadir bersamaan dengan serial India lain, namun tetap saja mereka mampu menarik minta banyak pecinta serial India.

Semua ini tidak lain dikarenakan alur cerita yang menarik ditambah dengan chemistry yang dihadirkan oleh para pemainnya, seperti Ishita (Divyanka Teipathi) bersama dengan Raman (Karan Patel) yang menjadi tokoh utama.

Karan Patel Sosok Pria Romantis Dalam Dunia Nyata

Dalam cerita serial India Mohabbatein ANTV ini, Raman menjadi sosok seseorang yang memiliki sifat kaku, pemarah, dan suka menggetarkan hati. Meski Raman memiliki karakter kaku, akan tetapi hal ini lah yang justru membuat banyak penonton yang gregetan melihatnya.

Karan Patel, Pemeran Raman Di Mohabbatein yang Kaku, Ternyata Memiliki Sifat Romantis di Kehidupan Nyata ?


Namun taukah kalian semua ? dibalik sosok Raman yang kaku dan pemarah, namun sifat asli dari pemerannya yakni Karan Patel merupakan pribadi yang romantis ?

Sinopsis Mohabbatein terbaru : http://oketekno.com/hiburan/tag/sinopsis-mohabbatein/

Karan Patel meruapakan sosok selebriti yang terkenal di India, aktor berusia 32 tahun itu pertama kali merintis dunia karirnya kala ia ikut berperan dalam filme Ghar Ghar pada tahun 2000 hingga 2008. Selain itu, Karan Patel juga sempat menjajal ikut bagian dalam serial Kasautii Zindagi Kay di tahun 2005 silam. Namun, nama Karan Patel baru melambung tinggi saat ia bermain dalam serial Kasturi pada tahun 2007-2009.

Dan pada tahun 2013 lalu, akhirnya Karan Patel ikut ambil bagian dalam serial India Mohabbatein dan ia berperan sebagai Raman yang merupakan pemeran utama. Karan mengaku jika segala sesuatunya sangat sulit saat ia berperan menjadi Raman.

3 tahun berperan menjadi sosok Raman yang sangat kaku, dia merasa mulai terpengaruh akan hal itu, namun Karan berusaha keras agar sosok Raman ini tidak hadir di kehidupan nyata dirinya juga. Aktingnya menjadi sosok Raman di Serial Mohabbatein ini telah sukses membuat dirinya mendapat penghargaan Aktor terbaik Zee Gold Awards di tahun 2014 – 2016.

Sementara untuk peran dia bersama dengan Divyanka Triupathi telah sukses membuat kedunya mendapat penghargaan Pasangan Terbaik Indian Telly Awards 2014. Meskipun dikenal sebagai sosok kaku di serial Mohabbatein, namun sosok asli dari Karan Patel adalah pria yang romantis.

Pasangan duetnya dalam serial Mohabbatein yakni Divyanka mengatakan jika Karan Patel adalah pria yang romantis. Meskipun begitu, hal ini tak membuat keduanya terlibat cinlok di lokasi syuting.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►