Kamis, 13 November 2014

Harga Nokia Lumia 730 dan Spesifikasi

Posted by Admin

Harga Nokia Lumia 730 

Harga Nokia Lumia 730 Terbaru - Perkembangan dan persaingan pasar smartphone di Indonesia bahkan di dunia semakin canggih dan ketat. Para vendor semakin berlomba-lomba dalam menawarkan keunggulan dan kecanggihan smartphone yang dirilisnya. Tidak mau kalah vendor Nokia yang dikabarkan mulai mengalami penurunan dalam peranan produk sellularnya kini telah bangkit dan mengeluarkan  produk smartphone yang layak dijadikan pertimbangan bagi anda semua yang hendak membeli dan ingin memiliki smartphone.

Tentunya anda tidak asing mendengar brand handphone atau sellular Nokia yang kini telah diakuisisi oleh Microsoft. Di tengah persaingan dunia telekomunikasi yang semakin ketat ini, vendor Nokia mengeluarkan produk smartphone terbaru yaitu Nokia Lumia 730 bersamaan dengan itu, nokia juga merilis Nokia Lumia 735 bulan September 2014. Di sini saya akan mengulas tentang Nokia Lumia 730, bagaimana kinerjanya, performa kehandalannya serta spesifikasinya.

Harga Nokia Lumia 730 dan Spesifikasi

Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 730

Kamera & Audio

Nokia Lumia 730 merupakan salah satu dari produk smartphone Nokia yang berpartisipasi dalam event IFA 2014 di Berlin Jerman September 2014. Nokia Lumia 730 menawarkan keunggulan tersendiri dibandingkan produk smartphone lainnya terutama bagi anda penggemar photo selfie, Nokia Lumia 730 sangat cocok bagi anda karena menawarkan resolusi kamera depan 5 Megapixel dan dilengkapi dengan lensa Wide Angle yang dapat memberikan kualitas photo selfie semakin mumpuni. Untuk kamera utama atau kamera belakang, Nokia Lumia 730 dibekali kamera 6,7 MP yang dilengkapi dengan teknologi geo-tangging, auto focus, LED Flash 1/3.4” sensor size, Carl Zeiss optics, panorama serta face detection yang bias mengenali dimana posisi obyek wajah yang dituju. Untuk audio anda bisa menyimpan lagu-lagu kesukaan anda dalam format MP3, anda bisa mendengarkan dengan loudspeaker maupun menggunakan jack audio yang berukuran 3,5mm.

Display dan Case

Dengan berat 130 g, ukuran dimensi 134,7 x 68,5 x 8,7 mm dan display layar sentuh 4,7 Inch Nokia Lumia 730 akan membuat anda semakin percaya diri karena nyaman dibawa kemanapun anda pergi. Layar AMOLED capasitive touchscreen 16 M color menambah kejernihan tampilan layar terutama untuk tampilan gambar, yang akan membuat gambar di layar smarphone anda akan semakin tajam dan jernih. Layar Nokia Lumia 730 ini juga dilengkapi teknologi Multitouch yang bisa dikatakan layar ini bisa disentuh dengan sepuluh jari. Pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 dengan tampilan ClearBlack display. Format tampilan SMS (Short Messages Service) adalah threaded view sehingga anda bisa melihat pesan masuk dan pesan terkirim dalam satu layar tanpa perlu mengganti-ganti laman.

Bisa dikatakan warna dan tampilan merupakan salah satu dari sekian alasan sesorang akan mengambil keputusan untuk membeli atau menunda bahkan tidak jadi membeli barang tersebut, termasuk juga smartphone. Untuk itu Nokia hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik dan menawan. Tampilan body slim dan pilihan warna casing orange, green, white dan black, membuat Nokia Lumia 730 semakin menarik dan layak dipertimbangkan dalam perebutan pasar smartphone yang semakin ketat. 

Sistem Operasi

Nokia menyediakan kebutuhan bagi para pengguna dengan menghadirkan Nokia Lumia 730 yang dibekali Dual Sim sistem menggunakan micro SIM (dual SIM stand by). Jaringan data sellular Nokia Lumia 730 sudah mencapai 3G di HSDPA 850/900/1900/2100, selain ada 2G di GSM 850/900/1800/1900 Sim 1 dan Sim 2. OS yang bersemayam dalam smartphone ini Operating System yang disediakan langsung dari Microsoft yaitu Microsoft Windows Phone 8.1 yang dipadukan dengan CPU Quad-Core dan kecepatan prosessor 1.2 GHz Cortex A-7 serta didukung dengan pengolah grafis Adreno 305. 

Memori dan Jaringan

Bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi dalam keseharian tidak perlu khawatir dengan memori yang ditawarkan oleh Nokia Lumia 730. Nokia ini menawarkan kapasitas penyimpanan (Memory) internal 8 GB. Dan untuk RAM  nya sendiri sudah 1 GB yang akan menunjang laju kecepatan performa Nokia Lumia 730. Jadi bisa dikatakan untuk penyimpanan Nokia Lumia 730 sudah pas untuk menunjang mobilitas anda sehari-hari, apalagi didukung dengan kapasitas memori eksternal yang bisa anda tambahkan hingga 128 GB. Ukuran memori yang menggiurkan dan sekali lagi bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi sehingga bisa menyimpan data pada smartphone ini tanpa harus membawa netbook atau notebook yang notabene ukurannya lebih besar.

Harga Nokia Lumia 730

Untuk harga yang ditawarkan oleh Vendor Nokia atas smartphone terbarunya yaitu Nokia Lumia 730 atau Nokia Lumia Superman ini adalah $240 atau sekitar Rp 2,8 juta. Harga Nokia Lumia 730 ini bisa saja berubah setiap saat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►