Senin, 17 November 2014

Mari Uji Kretifitas Bersama Aplikasi Edit Foto

Posted by Admin

Aplikasi Edit Foto

Aplikasi Edit Foto  - Aplikasi ini merupakan salah satu software yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan seseorang pada saat ini,hal itu terbukti dari setiap smartphone yang dimiliki seseorang pasti ada satu , dua bahkan lebih aplikasi edit foto yang ada didalamnya.

aplikasi edit foto


Aplikasi edit foto ini memang banyak digemari seseorang, pasalnya aplikasi yang satu ini dapat membantu pemakainya dalam mengabadikan sebuah momen, dengan mengedit foto hasil jerpetanya dan menambah efek atau bingkai yang telah disediakan aplikasi tersebut, sesuai kretifitas sehingga menjadikan hasil foto yang awalnya biasa-biasa saja menjadi sangat cantik dan indah dipandang.

Aplikasi edit foto sudah tersebar luas di internet, ada yang berbayar serta ada pula yang menyediakannya secara gratis, namun alangkah baiknya apabila anda mendapatkannya yang berbayar, karena biasanya aplikasi yang disediakan dengan versi free fitur yang dimilikinya tidak lengkap seperti yang dimiliki versi berbayarnya.

Berikut saya berikan beberapa aplikasi edit foto yang dimiliki oleh platform Android, mari kita simak bersama.

Apliaksi Edit Foto


Love frame


Bagi anda yang saat ini sedang di mabuk cinta alias kasmaran, sepertinya aplikasi edit foto ini menjadi aplikasi yang paling cocok untuk anda gunakan bersama pasangan. Aplikasi Love frame ini menyediakan beberapa tool edit foto yang anda perlukan dengan koleksi lebih dari 200 frame cinta yang romantis dan terdapat beberapa stiker dan ikon lucu dan indah.

Photo Grid Collage images


Aplikasi edit foto Photo Grid Collage images akan memberikan sebuah kolase foto yang hebat dan paling indah. Anda bisa berbagi foto bersama teman-teman anda dengan berbagai  bentuk yang unik, seperti gambar berbentuk hati, bola, bintang, dan bahkan menyerupai apel juga bisa, keren kan ?

Aplikasi edit foto memang sangat membantu penggunanya dalam menguji kreatifitasnya dimanapun dan kapanpun. Bagi anda yang tertarik dengan salah satu aplikasi edit foto yang saya sampaikan diatas, anda bisa mendapatkannya saat ini di play store. Selamat mencoba.

Baca juga http://oketekno.com/13570/kumpulan-aplikasi-edit-foto-untuk-android-ios-windows-terbaik.html

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►