Minggu, 09 November 2014

Harga Samsung Galaxy S5 Mini terbaru November 2014

Posted by Admin ,

Harga Samsung Galaxy S5 Mini

Harga Samsung Galaxy S5 Mini terbaru - Samsung , Vendor smartphone asal Korea Selatan ini memang bisa dijuluki rajanya smartphone android, mereka memasuki segala pasaran smartphone mulai dari high end dengan harga yang sangat mahal hingga pasaran low end dengan harga yang terjangkau. Vendor Samsung ini menjadi pesaing utama dari perusahaan besar smartphone lain seperti Sony, Nokia , Asus, serta yang baru baru ini adalah Apple yang bersaing ketat dengan produsen smartphone Samsung Galaxy ini.
Yang menjadi andalan vendor Samsung saat ini adalah smartphone Samsung Galaxy S5 yang dibekalinya dengan spesifikasi serta fitur yang sangat canggih membuatnya menjadi idaman para pecinta gadget premium. Ada kabar baik , beberapa waktu lalu pihak Samsung telah resmi merilis varian mungil dari Samsung Galaxy S5 ini, smartphone tersebut diberikan kode nama Samsung Galaxy S5 Mini.

samsung galaxy s5 mini


Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Mini

Meski memiliki ukuran lebih kecil dari versi aslinya, Samsung Galaxy S5 mini tetap membawa kecanggihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S5. Berbekal layar berukuran 4,5 inch berteknologi Super Amoled, layar ini memiliki yang cukup besar yakni 720 x 1280 pixels serta memiliki kerapatan warna mencapai 326 ppi. Namun sayangnya , layar dari Samsung Galaxy S5 mini tidak mendapat perlindungan anti gores, namun anda bisa menambahkannya dengan screenguard yg bisa anda dapatkan di toko assesories hp dikota anda.

Pindah ke sektor dapur pacu, Samsung Galaxy S5 versi mini menggunakan prosesor yang cukup handal, berbekal prosesor Quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1,4 GHz dan chipset Exynos 3 Quad 347,keduanya akan dibantu dengan RAM berukuran 1.5 GB yang akan menjadikan performa smartphone mungil Samsung Galaxy S5 ini sangat handal dalam mengkases aplikasi Android yang tersedia di ponsel anda.
Sebagai pelengkap dari Samsung Galaxy S5 mini, vendor Samsung telah menyediakan fitur konektivitas yang cukup lengkapi didalam smartphone ini, diantaranya terdapat Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, LE, microUSB v2.0, Infrared, NFC dan juga Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot. Samsung Galaxy S5 versi mungil ini memiliki dual kamera berukuran cukup besar, untuk kamera utama memiliki ukuran 8 MP dan resolusi 3264 x 2448 pixels dan dilengkapi fitur Autofocus, LED Flash. Untuk kamera depannya berukuran 2.1 MP 1080p@30fps.

Harga Samsung Galaxy S5 Mini

Smartphone versi mungil Samsung Galaxy S5 ini memiliki 4 varian warna, yakni biru, putih, hitam,serta warna ke emasan. Meski memiliki ukuran lebih kecil namun harga dari smartphone premium ini dirasa masih tinggi, meskipun harganya lebih murah dibandingkan versi aslinya aslinya. Harga Samsung Galaxy S5 versi mini dipasaran Eropa masih dibanderol dikisaran harga 6 jutaan, sedangkan Samsung Galaxy S5 yang aslinya di Indonesia masih dibanderol sakitar harga 7 jutaan.

Artikel terkait http://oketekno.com/9663/harga-samsung-galaxy-s5-mini-dan-spesifikasi-lengkap.html


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►