Jumat, 20 November 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat


Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara MenghilangkanJerawatJerawat, siapa tidak kenal dengan salah satu penyakit kulit yang bagi sebagian orang sangat menggangu tersebut. Yups, jerawat memang banyak menjadi momok untuk sebagian orang khususnya para kaula muda. Bahkan, tidak jarang penyakit tersebut menjadi faktor menurunnya kepercayaan diri pada seseorang.

Sedangkan untuk mengembalikan kepercayaan diri kita tersebut, tidak jarang kita menggunakan berbagai macam cara untuk Menghilangkan Jerawat tersebut. Berbagai kosmetik yang banyak mengandung bahan kimia pun tidak luput menjadi bahan uji coba sebagian orang.

Namun, tahukah anda jika peralatan kosmetik yang banyak mengandung bahan kimia tersebut sebagian memiliki dampak yang kurang baik untuk kulit wajah kita. Salah-salah jerawat yang timbul pada kulit wajah kita malah kian menghawatirkan. Padahal, sebenarnya masih banyak juga cara alami yang bisa digunakan guna Menghilangkan Jerawat.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk menyimak sedikit tips dan trik untuk Menghilangkan Jerawat yang sangat mengganggu pada kulit wajah anda. Bukan dengan obat-obatan yang mengandung bahan kimia berbahaya, melainkan dengan kasiat dari bahan-bahan alami.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Kenapa harus menggunakan bahan kimia jika masih banyak bahan alami yang bahkan terbilang lebih efektif serta lebih aman daripada menggunakan bahan kosmetik yang mempunyai potensi membahayakan kulit. Bahan alami seperti hanya madu, tomat, lemon hingga es batu juga dapat memberikan efek positif guna Menghilangkan Jerawat.
Baca Juga : http://www.duniainter.net/cara-menghilangkan-jerawat/

Menghilangkan Jerawat “Madu”
Madu, selain rasanya yang manis serta baik juga untuk kesehatan. Ternyata madu juga merupakan obat yang mujarap untuk Cara Menghilangkan Jerawat. Selain hanya dengan menggunakan madu murni saja, anda juga bisa menggunakan putih telur sebagai campurannya. Cara kerjanya cukup sederhana, dengan cara mencampurkan madu dan putih telur hingga tercampur rata. Lalu, oleskan secara merata kebagian wajah yang terdapat Jerawat yang membandel.

Menghilangkan Jerawat “Tomat”
Tomat adalah merupakan sayuran yang kaya akan vitamin serta memang baik untuk mengencangkan kulit. Tomat ternyata juga sangat cocok jika digunakan untuk kulit wajah. Cara menggunakannya juga cukup sederhana, anda hanya harus memotong tomat secukupnya. Lalu, anda bisa menggunakannya untuk masker pada wajah anda khususnya yang terdapat jerawat.

Setelah sekitar 15 menit anda diamkan, anda bisa melepas tomat tersebut lalu mencuci wajah anda dengan air bersih. Selain untuk Menghilangkan Jerawat, tomat juga cukup efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. Dengan cara mengoleskannya beberapa kali pada bekas jerawat yang ada.

Menghilangkan Jerawat “Es Batu”
Mungkin banyak yang belum tahu, jika es batu ternyata juga dapat mengurangi peradangan pada bagian yang bengkak karena timbulnya jerawat. Hal tersebut membuat area yang bengkak karena jerawat bisa berkurang dan berangsur-angsur mengempes. Cara menggunakannya pun cukup mudah, yaitu dengan cara membungkus es batu tersebut dengan kain. Lalu, gunakan es batu yang terbungkus kain tersebut untuk mengompres area wajah anda yang terdapat jerawat. Lakukan hal tersebut dengan rutin. Maka, bukan tidak mungkin jerawat yang membandel pada kulit ajah anda akan menghilang.

Nah, itulah sedikit tips dari kami untuk anda yang sedang mengalami masalah dalam upaya Cara Menghilangkan Jerawat. Semoga sedikit tips dari kami tersebut bisa memberikan solusi untuk masalah Menghilangkan Jerawat yang sedang anda alami.

Sedangkan untuk infornmasi lainya seputar memutihkan kulit, anda bisa cek selengkapnya.
Disini : http://www.duniainter.net/cara-memutihkan-kulit/

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Ketimun bisa nggak buat ngilangin jerawat?

Kerajinan Tangan dari Kain Flanel

Mas Malindo mengatakan...

makasih mas udah berbagi info istimewanya, blogger yang jarang tidur juga pasti mudah terkena jerawat kan. hhehehe

BY : Info Dan Cara

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►