Selasa, 23 Desember 2014

Harga Samsung Galaxy Alpha Android Tangguh Kelas Premium

Posted by Admin ,

Harga Samsung Galaxy Alpha

Harga Samsung Galaxy Alpha – Perusahaan Asal Korea Selatan yakni Samsung hadir di pasar Global smartphone bersama smartphone terbaru miliknya yakni Samsung GalaxyAlpha. Samsung Galaxy Alpha ini merupakan salah satu di antara banyaknya smartphone kelas Premium milik perusahaan Samsung. Samsung Galaxy Alpha ini di banderol Harga cukup tinggi setinggi Spesifikasi yang telah dibenamkan. Kedatangan Samsung Galaxy Alpha mampu menggebrak pasar global smartphone dan juga menambah deretan ponsel pintar dengan Harga Kelas tinggi. Lalu seperti apa Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Alpha ? simak dibawah ini.
Harga Samsung Galaxy Alpha  

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Alpha

Layar
Dilihat dari desainnya Samsung Galaxy Alpha cukup keren dan memang terlihat berkelas jadi tak heran bila ponsel satu ini dibandrol Harga Mahal. Dari desain luar Samsung Galaxy Alpha memiliki frame yang terbuat dari logam itu pula yang menjadikan Samsung Galaxy Alpha terlihat mewah. Untuk ukuran layarnya cukup besar yakni 4.7 inch dengan balutan layar berupa Super AMOLED capacitive touchscreen. Layar ini menghasilkan resolusi 720 x 1280 pixels dan tingkat kepadatan hingga ~312 ppi. Layar dari Samsung Galaxy Alpha telah di lapisi oleh pelindung layar terbaru berupa Corning Gorilla Glass 4. Samsung Galaxy Alpha memiliki varian warna diantaranya Charcoal Black, Sleek Silver, Dazzling White, Frosted Gold, Scuba Blue.

Kamera
Di sektor kamera Samsung Galaxy Alpha memiliki resolusi kamera cukup tinggi untuk kamera utamanya memiliki resolusi 12 MP Tak lupa disematkan fitur autofocus, LED flash, Dual camera, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR. Sedangkan untuk kamera depan memiliki ukuran lensa sebesar 2.1 MP. Untuk kualitas video rekam sebesar 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps.

Dapur Pacu
Di sektor dapur pacu Samsung Galaxy Alpha di jalankan oleh perangkat dengan tenaga kuat, prosessornya sendiri ditenagai oleh Quad core berkecepatan 1.8 GHz tak lupa di sematkan kinerja sebuah chipset berupa Exynos 5 Octa 5430. Sistem operasi Samsung Galaxy Alpha di jalankan oleh sebuah system operasi canggih masa kini yaitu Android OS, v4.4.4 (KitKat) mendapat support dari sebuah RAM berkapasitas 2 GB.

Jaringan & Memory
Untuk anda yang hoby bermain internet Samsung Galaxy Alpha di dukung oleh jaringan lengkap dengan kecepatan tinggi jadi anda akan lebih nyaman saat melakukan akses internet tanpa lelet. Jaringannya sudah berupa 2G GSM / 3G HSDPA  dan 4G LTE. untuk lebih memudahkan anda untuk berselancar di dunia maya di lengkapi fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot. Tersedia pula beragam fitur seperti Bluetooth, NFC, port microUSB, GPS dan GLONASS. Samsung Galaxy Alpha memiliki memory internal berkapasitas 32 GB namun tidak memiliki memory eksternal.

Battery
Nah tak lupa di sematkan sebuah battery untuk mendukung semua kinerja dari fitur Samsung Galaxy Alpha. Untuk battery Samsung Galaxy Alpha menggunakan jenis Li-Ion berkapasitas 1860 mAh.

Harga Samsung Galaxy Alpha


Harga Samsung Galaxy Alpha sendiri cukup mahal di tanah air, yah karena memang untuk produk terbarunya kali ini Samsung Mobile membidik kalangan atas. Namun harga tersebut seimbang dengan Spesifikasi dari Samsung Galaxy Alpha yang Tangguh dan Handal. Untuk Harga Samsung Galaxy Alpha di bandrol kisaran Harga Rp. 7.500.000 untuk satu unitnya. Ini Harga yang cukup tinggi untuk di tanah air apalagi juga banyak beragam smartphone dengan Spesifikasi hampir sama namun di bandrol Harga cukup Terjangkau. Nah bagi anda yang tertarik pada Samsung Galaxy Alpha anda bisa mengunjungi Outlet Samsung terdekat di daerah anda. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda semua, terima kasih.


1 komentar:

Almon mengatakan...

ini dia penampakan samsung alpha versi kw, sensor 4 arah jaringan hsdpa copy linknya ya===> http://btmponsel.com/index.php?route=product%2Fproduct&product_id=218

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►