Selasa, 10 November 2015

Harga Huawei Ascend G7 Plus dan Spesifikasi, Phablet 4G LTE Bertenaga Octa-Core

Posted by Admin ,

Harga Huawei Ascend G7 Plus

Harga Huawei Ascend G7 Plus Huawei Ascend G7 Plus merupakan salah satu smartphone besutan vendor Huawei yang telah resmi rilis bulan november 2015. Dibekali dengan spesifikasi mempuni, Huawei Ascend G7 Plus tentunya akan siap bersaing dengan smartphone lainnya di kelas menengah keatas.

Perusahaan Huawei meluncrukan Huawei Ascend G7 Plus dengan spesifikasi mempuni seperti koneksi jaringan 4G LTE, Kamera 13 MP dan juga prosessor Octa-Core. Dengan spesifikasi tangguhnya itu, harga Huawei Ascend G7 Plus tentuntidak dibandrol dengan murah. Lalu seperti apakah spesifikasi lengkap yang siusung oleh Huawei Ascend G7 Plus. Mari kita simak ulasan mengenai review spesifikasi dan harga Huawei Ascend G7 Plus berikut.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei G7 Plus

Huawei Ascend G7Plus dihadirkan dengan berbekal layar seluas 5.5 inch, hal ini menjadikan Huawei Ascend G7 Plus sudah masuk ke dalam keluarga phablet. Layar yang digunakan Huawei Ascend G7 Plus sudah berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu hadirkan 16 juta warna.



Pada segi konektifitas, Huawei Ascend G7 Plus sudah dipasangi teknologi 4G LTE, yang tentunya akan memudahkan pengguna untuk mengakses dunia maya dengan lebih cepat. Huawei Ascend G7 Plus menggunakan sistem operasi android lollipop dengan usungan memory internal sebesar 32 GB.
Kemudian pada bidang pemacu, Huawei Ascend G7 Plus dimotori oleh prosessor bertenaga Octa-core berkecepatan 1.7 GHz. Kecepatan tersebut dipacu juga dengan RAM sebesar 3 GB yang sudah ditancapkan pada tubuh Huawei Ascend G7 Plus.

Harga Huawei Ascend G7 Plus

Untuk Harga HuaweiAscend G7 Plus memang belum dapat diketahui secara pasti, karena pihak Huaweis sendiri belum mengumumkan secara resmi berapa bandrol untuk harga Huawei Ascend G7 Plus di pasaran gadget.

Namun jika kita melihat spesifikasi yang diusungnya, Harga Huawei Ascend G7 Plus diperkirakan sekitar 4 jutaan rupiah. Harga Huawei Ascend G7 Plus tersebut masih berupa perkiraan saja dan dapat berubah setiap saat. Demikian bahasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Huawei Ascend G7 Plus.  Semoga bisa bermanfaat. Sharing is Fun. ^-^ .

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►