Selasa, 17 November 2015

Harga Huawei Honor 4C Terbaru Spesifikasi Layar 5.0 Inch

Posted by Admin ,

Harga Huawei Honor 4C terbaru  - Huawei merupakan salah satu vendor smartphone yang berasal dari negara China yang namanya sudah mendunia berkat berbagai perangkat pintar mereka. Beberapa waktu lalu, vendor Huawei telah resmi merilis smartphone terbaru mereka pada segmen mid level bertajuk Huawei Honor 4C.

Huawei Honor 4C merupakan generasi penerus dari Huawei Honor 3C yang telah dirilis terlebih dahulu.  Huawei Honor 4C membawakan spesifikasi lebih unggul untuk memanjakan penggunannya. Ingin tahu spesifikasi apa saja yang ditawarkan beserta harga Huawei Honor 4C terbaru ? simak ulasannya dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 4C


Huawei Honor 4C memiliki bodi berukuran 143.3 x 71.9 mm , meskipun bodi yang dimiliki berukuran cukup lebar namun Huawei Honor 4C tetap terlihat slim karena memiliki ketebalan hanya 8.8 mm saja. Tersedai 3 varian warna yang dapat anda pilih, yakni Hitam, Putih, dan Emas.
Harga Huawei Honor 4C Terbaru Spesifikasi  Layar 5.0 Inch



Untuk ukuran layarnya, Huawei Honor 4C memiliki ukuran 5.0 inch serta memiliki resolusi HD atau setara 720 x 1280 pixels. Selain memiliki resolusi layar sangat tajam, Huawei Honor 4C juga memiiki kerapatan layar cukup baik sehingga mampu menghadirkan kualitas gambar sangat bening dan halus.

Jenis layar yang digunakan Huawei Honor 4C adalah IPS (In Plane Switching) LCD capacitive touchscreen yang mampu menghasirkan 16 juta warna didalamnya. Keunggulan dari layar jenis ini adalh dimana anda tidak akan merasakan sialu ketika menggunakannya berada dibawah sinar matahari langsung.

Untuk kinerjanya, meski harga Huawei Honor 4C cukup murah namun smartphone ii dibekali oleh performa sangat handal. Menggunakan prosesor Octa-core 1.2 GHz dan chipset dari HiSilicon Kirin 620 siap membantu performa dari Huawei Honor 4C ketika menjalankan bebrapa aplikasi di dalamnya.

Harga Huawei Honor 4C


Huawei Honor 4C memiliki baterai berkapasitas cukup besar yakni 2550 mAh baterai. Harga Huawei Honor 4C saat ini dibanderol sekitar Rp 2.175.000,- untuk harga barunya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►