Rabu, 11 November 2015

Harga Lenovo Vibe P1, Spesifikasi Perlindungan Layar Corning Gorilla Glass 3

Posted by Admin ,

Spesifikasi dan HargaLenovo Vibe P1Vendor ponsel pintar asal China, Lenovo. Kembali mengembangkan produk temuannya untuk tetap menjaga posisi mereka di pasaran ponsel pintar. Bertajuk Lenovo Vibe P1, Lenovo telah merancang teknologi terbarunya dengan kombinasi fitur-fitur kelas atas yang akan kian meningkatkan kinerja Lenovo Vibe P1.

Sebagai salah satu contohnya adalah lapisan pelindung layar Lenovo Vibe P1 yang telah menggunakan Corning Gorilla Glass 3. Yang kita tahu belum terlalu banyak dipakai Lenovo di produk-produk ponsel andalannya.

Review Spesifikasi Lenovo Vibe P1

Layar bertipe IPS capasitive touchscreen dengan teknologi 16 juta warnanya terbentang mulus seluas 5.5 inchi diatas permukaan Lenovo Vibe P1. Dengan ukuran yang demikian rasanya cukup memuaskan untuk menonton video ataupun memainkan game kesayangan.

Layar dengan resolusi 1080 x 1920 piksel serta dengan kepadatan sekitar 401ppi tersebut tentunya juga akan berperan besar untuk menyuguhkan gambar yang lebih tajam dan jernih. Selain itu, layar Lenovo Vibe P1 juga telah mendukung untuk sensor sentuhan jari hingga 10 jari sekaligus. Hal tersebut tentunya akan kian memudahkan pengguna untuk mengoperasikannya.


Sementara keunggulan Lenovo Vibe P1 lainnya ada pada sisi perlindungan layar paling luarnya. Dengan terbalut rapinya Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindungnya, layar Lenovo Vibe P1 tentunya akan menjadi lebih aman dari goresan-goresan yang mungkin terjadi ketika anda menggunakannya.

Harga Lenovo Vibe P1

Pada awal kemunculannya, Harga Lenovo Vibe P1 dibanderol dengan mahar senilai 380 EUR atau setara dengan Rp 5,5 juta rupiah jika dikonversi kedalam mata uang tanah air. Harga Lenovo Vibe P1 terbilang akan cukup pantas mengingat sejumlah teknologi canggih telah disematkan pihak vendor pada Lenovo Vibe P1.


Demikian sedikit bahasan kami tentang Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1. Semoga bisa menjadi sedikit tambahan untuk pengetahuan anda tentang Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1. 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►