Minggu, 27 Desember 2015

Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru, Spesifikasi Android Lollipop

Posted by Admin ,

Harga Samsung Galaxy A5

Harga Samsung Galaxy A5 terbaru - Di akhir tahun 2015 ini, pihak Samsung Mobile telah resmi merilis bebrapa smartphone terbaru mereka di Indonesia, dari keluarga A-series, J- series, dan E-series. Dan kali ini kita akan mengulasu salah satunya yakni dari keluarga A-series yang bertajuk Samsung Galaxy A5.

Diantara ketiga saudaranya, spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A5 masih berada di tengah-tengah antara Samsung A3 dan Samsung A5, sehingga anda bisa merasakan kecanggihan generasi smartphone A series dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5

Bagi anda yang suka dengan fotografi, maka Samsung Galaxy A5 bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk anda, karena Samsung A5 menghadirkan dua kamera berukuran sensor sangat mempuni dan bisa sangat  di andalkan untuk berfoto.
Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru, Spesifikasi Android Lollipop


Untuk kamera utamanya, Samsung Galaxy A5 menggunakan kamera berukuran sensor 13 MP denga bantuan fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, autofocus dan LED flash agar hasil fotografi anda bisa sangat maksimal.

Lalu untuk kamera depannya Samsung A5 mengandalkan kamera berukuran sensor 5 MP yang dapat anda gunakan berfoto selfie maupun melakukan videocall dengan kualitas gambar sangat jernih. Tentunya kecanggihan dari fitur smartphone ini tidak telah dengan banderol harga Samsung Galaxy A5.

Untuk tampilan depannya, Samsung Galaxy A5 menggunakan layar berukuran cukup besar, dan bisa masuk dalam kategori phablet. Ukuran layar Samsung Galaxy A5 mencapai 5.0 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixels, sehingga anda akan disuguhkan oleh kualitas layar yang sangat jernih dengan kontras warna yang sangat tajam.

Jenis layar yang digunakan oleh Samsung Galaxy A5 adalah Super AMOLED capacitive touchscreen dengan teknologi 16 juta warna didalamnya. Layar tersebut mampu menghadirkan kecerahan warna yang maksimal dan  hemat dalam pengambilan dayanya.
Baca juga : http://oketekno.com/9663/harga-samsung-galaxy-s5-mini-dan-spesifikasi-lengkap.html

Dengan harga Samsung Galaxy A5 yang cukup mahal, smartphone ini menggunakan prosesor bertenaga Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan bantuan RAM 1 GB agar performa Samsung Galaxy A5 dapat berjalan tanpa lelet ketika digunakan. Untuk sistem operasinya, Samsung A5 masih menggunakan versi lama yakni Android OS, v4.4.4 (KitKat), namun anda tidak perlu khawatir karena sudah bisa anda upgrade ke versi lebih baru yakni Android OS, v5.0.2 (Lollipop).

Untuk kebutuhan penyimpanan anda, didalam Samsung Galaxy A5 telah disematkan memori internal sebesar 16 GB, yang masih bisa anda perbesar lagu menggunakan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 64 GB.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5

  • Layar : 5.0 inch, 720 x 1280 (294 ppi)
  • Jenis Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16 M colors
  • Kamera : 13 MP, autofocus, LED flash,
  • Fitur : Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Memori internal : 16 GB
  • Memori eksternal : hingga 64 GB (microSD)
  • RAM : 1 GB
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • Sistem Operasi : Android OS, v4.4.4 (KitKat), upgradable to v5.0.2 (Lollipop)
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2300 mAh battery

 Harga Samsung Galaxy A5

Setelah melihat beberapa spesifikasi diatas, pastinya sangat wajar apabila pihak Samsung membanderol harga Samsung Galaxy A5 cukup mahal, yakni dikisaran harga Rp 4.250.000,-.


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►