Jumat, 25 Desember 2015

Harga Samsung Galaxy J5, Smartphone Canggih Dapur Pacu Gahar

Posted by Admin ,

Harga Samsung Galaxy J5, Smartphone Canggih Dapur Pacu Gahar

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5Samsung Galaxy J5, merupakan perangkat ponsel terbaru yang pada bulan Juni 2015 lalu secara resmi telah diperkenalkan Samsung sebagai suksesor para pendahulunya dikelas Samsung Galaxy J - Series.

Dengan mengusung misi untuk merajai kelas mid-range dari dunia ponsel pintar, membuat Samsung Galaxy J5 tampil dengan sejumlah teknologi canggih yang bisa diunggulkan. Salah satu kelebihan Samsung Galaxy J5 tersebut adalah terletak pada sektor dapur pacu yang bertugas menjalankan segala aktivitas Samsung Galaxy J5.

Bahkan, komponen yang merakit dapur pacu Samsung Galaxy J5 tersebut hampir sama dengan  pendahulunya Samsung Galaxy A5 yang pada awal kemunculannya dihargai sedikit lebih mahal dari Samsung Galaxy J5. Namun, Perbandingan Samsung Galaxy J5 vs Samsung Galaxy A5 tersebut masih dimenangi Samsung Galaxy A5 jika dilihat dari segi perlindungan layar yang diusungnya.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J5

Masuk lebih dalam untuk membahas tentang spesifikasi jeroan dari Samsung Galaxy J5. Kita akan menjumpai teknologi yang cukup mempuni untuk menghadirkan performa operasi yang maksimal. Samsung Galaxy J5 tersebut sendiri berjalan diatas sistem operasi terbaru milik android dengan versi terbarunya v5.1 Lollipop. Sehingga, Samsung Galaxy J5 akan memanjakan para penggunanya dengan sejumlah menu baru serta tampilan yang terlihat lebih fresh.

Sedangkan teknologi yang menjalankan sistem operasi Samsung Galaxy J5 tersebut, tersemat chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang kita tahu memang cukup gahar untuk menghadirkan operasional yang cukup cepat pada sebuah ponsel pintar.

Ditambah lagi dengan adanya prosessor sekelas Quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan hingga 1.2 GHz serta sokongan memori utama berupa RAM sebesar 1.5 GB yang akan menampung data sementara dari program yang sedang dijalankan Samsung Galaxy J5. Sehingga, para penggunanya dapat mengoperasikan sejumlah program aplikasi secara bersamaan tanpa kawatir Samsung Galaxy J5 akan menjadi tidak stabil dan lemot.

Sementara itu, untuk masalah pengolahan grafik pada Samsung Galaxy J5. Tersemat teknologi prosessor grafik berupa GPU Adreno 306 yang akan membantu Samsung Galaxy J5 menyuguhkan tampilan video grafik yang mempuni serta dapat diandalkan. Hal tersebut tentu akan menjadi salah satu kelebihan Samsung Galaxy J5 khususnya untuk anda yang menyukai permainan video game kualitas HD pada Samsung Galaxy J5.

Spesifikasi yang disuguhkan Samsung Galaxy J5 tersebut terbilang hampir sama dengan yang disuguhkan perangkat pendahulunya, Samsung Galaxy E5. Untuk mengetahui lebih lengkapnya tentang perbedaan keduanya, simak juga Perbandingan Samsung Galaxy J5 vs SamsungGalaxy E5.

Harga Samsung Galaxy J5



Berbicara tentang Harga Samsung Galaxy J5 yang ditawarkan pihak Samsung. Dengan mengingat sejumlah kelebihan yang tersemat pada Samsung Galaxy J5, serta dengan memperhatikan target pasar yang diusung Samsung Galaxy J5. Pihak Samsung membanderol Harga Samsung Galaxy J5 tersebut dengan nominal yang cukup bersaing. Yakni sekitar Rp 2.799.000,- adalah Harga Samsung Galaxy J5 yang harus anda bayarkan jika anda tertarik untuk memboyong Samsung Galaxy J5.


Demikian sedikit ulasan yang bisa kami sampaikan tentang spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5. Semoga bisa membantu menjadi referensi untuk anda yang mungkin sedang mencari ponsel pintar berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk kalangan menengah.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►