Rabu, 20 April 2016

Meski Sudah Berpacaran Dengan Natasha Wilona, Yuki Kato Masih Dikutuk Fans jadi Berpacaran Dengan Stefan William !


Meski Sudah Berpacaran Dengan Natasha Wilona, Yuki Kato Masih Dikutuk Fans jadi Berpacaran Dengan Stefan William !

Berita Stefan William - Yuki Kato, aktris cantik ini memang memiliki banyak sekali pesona untuk memikat hati para pria di sekitarnya, tapi entah kenapa untuk urusan kisah asmara dari Yuki Kato ini bisa dikatakan masih belum beruntung, karena hingga saat ini Yuki masih berstatus Jomblo.

Banyak yang menghubung-hubungkan dengan kutukan dari para fandirinya mengenai cintanya bersama dengan aktor tampan yang pernah berduet dengannya dalam sebuah sinetron, yakni Stefan William.

Yuki Kato Masih Dikutuk Fans jadi Berpacaran Dengan Stefan William


Yuki Kato yang saat ini sudah tumbuh dewasa menjadi seorang gadis cantik berusia 21 tahun ini, memang sejak tangga 2 April lalu masih memilih untuk sendiri dulu. Namanya juga di dunia hiburan, pastinya ia masih memilih dunia karir terlebih dahulu yang masih bersinar terang dn menjadi salah satu idola bagi para remaja Tanah Air.

Memang Yuki Kato sudah lama terjun dalam dunia hiburan, yakni sekitar 13 tahun lamanya yang pastinya ia sudah memiliki banyak sekali pengalaman dalam dunia entertainment. Namun selama berkarir, jalan dari Yuki Kato tidak semulus yang dibayangkan, ia harus jatuh bangun untuk mendapat ke suksesan saat ini, hal itu senada dengan perjalanan cintanya yang hingga saat ini masih belum bisa menemukan tambatan hati yang pas buat dia.

Meski Sudah Berpacaran Dengan Natasha Wilona, Yuki Kato Masih Dikutuk Fans jadi Berpacaran Dengan Stefan William !


Sepertinya, Yuki Kato masih saja dibayang-bayangi sosok Stefan William dalam kehidupan asmara dirinya, hal itu tidak lepas dari para fans dirinya yang telah menjodohkan Yuki Kato dengan aktor muda berbakat yang namanya sedang berada di puncak itu.

Padahal di lain sisi, Stefan William sepertinya sudah bisa Move On dari Yuki Kato, hal itu ia buktikan dengan menjalin hubungan bersama Ariel Tatum, dan yang terbaru saat ini Stefan William sudah menjalin asmara dengan Natasha Wilona, lawan mainnya dalam serial Anak Jalanan. Hal ini pastinya berbanding terbalik dengan Yuki Kato, dimana Stefan William jauh lebih beruntung, dan bahkan Stefan dan Natasha dinobatkan sebagai pasangan terdahSyat 2016 ini.

Jika menilik kebelakang, kisah Stefan William dan juga Yuki Kato memang memiliki sejarah cukup panjang yakni sejak tahun 2010 Silam, dimana keduanya penah main bareng dalam sebuah sinetron yang berjudul Arti Sahabat. Meskipun begitu, para netizen diharapkan menerima kenyataan jika ternyata Stefan William saat ini sudah berpacaran dengan Natasha Wilona.

Baca juga : http://indowarta.com/hiburan/tag/anak-jalanan/

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►