Jumat, 01 Juli 2016

Harga Lenovo A319 Terbaru, Didukung Prosesor Dual-core 1.3 GHz


Harga Lenovo A319

Harga Lenovo A319 Terbaru - Lenovo A319 atau bisa disebut sebagai Lenovo Muszik merupakan salah satu smartphone low end yang dihadirkan khusus untuk anda yang ingin memiliki smartphone canggih namun dengan harga jual yang sangat murah.

Kenapa di sebagai Lenovo Muszik ? ya karena memang smartphone ini memiliki speaker yang sangat enak digunakan untuk memutar musik, karena didalamnya telah disematkan sebuah fitur Dolby Speaker. Buat anda yang ingin mengetahui informasi lebih detail, bisa menyimak ulasan spesifikasi dibawah ini beserta harga Lenovo A319 terbaru.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo A319

Smartphone Lenovo A319 ini memiliki bodi yang cukup luas ya, yakni berukuran 123.5 x 63.8 mm dengan ketebalan mencapai 10.2 mm. Smartphone Lenovo A319 ini cukup nyaman digunakan aktifitas, dan mudah dibawa kemana-mana karena ukurannya yang tidak terlalu besar, sangat pas dimasukan dalam kantong baju maupun saku calana.
Harga Lenovo A319 Terbaru, Didukung Prosesor Dual-core 1.3 GHz


Pada bagian jeroannya, dengan harga Lenovo A319 yang cukup murah smartphone ini ditenagai dengan prosesor tangguh yakni Dual-core 1,3 Ghz  dan dipadukan bersama chipset Mediatek MT6572 untuk menghadirkan performa tangguh saat dijalankan nanti. Sistem operasi yang digunakan oleh Lenovo A319 juga cukup baik, yakni Android OS v4.4.2 (KitKat).

Selain memiliki performa tangguh, Lenovo A319 juga telah dibekali fitur Dolby Digital Plus didalamnya. Dengan begitu anda akan dimanjakan dengan suaranya yang lembut dan juga nyaman di telinga saat memutar lagu nanti. Namun untuk efek suara Dolby Digital Plus ini bisa anda nikmati saat menggunakan headset ya.

Harga Lenovo A319


Berbicara mengenai spesifikasi dari Lenovo A319 memang cukup tangguh ya untuk smartphone kelas entry level. Jika anda tertarik, silahkan menebus harga Lenovo A319 yang dibanderol tak lebih dari Rp 1 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►