Rabu, 19 Oktober 2016

Harga Huawei Honor 3C Play Terbaru, Dibekali jaringan 3G Android Jelly Bean


Huawei Honor 3C Play

Harga Huawei Honor 3C Play Terbaru - Perusahan Huawei, pada tahun 2013 lalu telah meluncrukan smartphone canggih mereka di Indonesia dengan menggunakan nama Huawei Honor 3C. Berselang satu tahun kemudian, perusahaan asal Tiongkok ini telah menghadirkan generasi penerusnya.

Huawei Honor 3C Play adalah varian terbaru dari Huawei Honor 3C namun memiliki spesifikasi yang sedikit lebih rendah. Hal ini perusahaan Huawei lakukan agar para penggemar setianya bisa memiliki smartphone canggih dalam diri smartphone ini dengan banderol harga Huawei Honor 3C Play yang lebih terjangkau.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3C Play

Pada bagian konektivitasnya, Huawei Honor 3C Play ini telah didukung dengan jaringan 2G GSM 900 / 1800 / 1900 dan juga 3G HSDPA 900 / 2100 untuk membantu komunikasi anda nanti. Huawei Honor 3C Play ini juga sudah dilengkapi dengan fitur dual SIM juga sehingga akan memudahkan anda jika ingin menggunakan dua operator seluler berbeda nantinya.
Harga Huawei Honor 3C Play Terbaru, Dibekali jaringan 3G Android Jelly Bean


Masuk pada sektor dapur pacu, harga Huawei Honor 3C Play yang cukup terjangkau tidak berpengaruh pada sektor ini, karena pihak Huawei tetap membekalinya dengan prosesor tangguh dari Quad-core 1.3 Ghz Cortex-A7 yang dipadukan bersama chipset dari Mediatek MT6582 untuk memberikan performa maksimal pada saat dijalankan nanti.

Huawei Honor 3C Play ini juga masih berjalan pada sistem operasi Android OS v4.2 (Jelly Bean) dengan pengolah grafis dari mali-400MP2 sehingga akan menghasilkan gambar menjadi makin hidup lagi. Keberadaan RAM berkapasitas 1 GB juga menjadi keuntungan tersendiri karena anda bisa menjalankan banyak aplikasi tanpa khawatir lelet performanya.

Harga Huawei Honor 3C Play


Sebagai smartpone kelas entry level, maka harga Huawei Honor 3C Play hanya dibanderol skitar Rp 1.5 jutaan saja.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►