Rabu, 09 November 2016

Harga Huawei Ascend Y300 Terbaru, Menggunakan Layar 4.0 Inch IPS LCD


Harga Huawei Ascend Y300

Harga Huawei Ascend Y300 Terbaru - Huawei Ascend Y300 ini merupakan sebuah smartphone canggih yang sangat cocok untuk anda yang ingin tampil dengan sebuah ponsel yang elegan dan dinamis. Pasalnya smartphone milik vendor Huawei ini dihadirkan dengan desain bodi yang sangat stylish.

Tidak hanya memiliki bodi yang stylish saja, untuk spesifikasi yang dimilikinya pun juga bisa diandalkan untuk meramaikan persaingan di pasar global. Daripada anda penasaran, yuk langsung saja simak ulasan spesifikasi dan harga Huawei Ascend Y300 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend Y300

Fitur konektivitas memang memiliki peranan penting dalam sebuah smartphone, karena hal ini nanti ada kaitannya kelengkapan kecanggihan dari perangkat tersebut. didalam Huawei Ascend Y300 ini terdapat fitur Bluetooth v2.1 dan juga microUSB v2.0 yang bisa anda gunakan untuk berbagi file nantinya. Fitur konektivitas lainnya adalah adanya dukungan GPS, FM Radio, dan juga WLAN WiFi yang bisa anda manfaatkan nantinya.
Harga Huawei Ascend Y300 Terbaru, Menggunakan Layar 4.0 Inch IPS LCD


Dengan harga Huawei Ascend Y300 yang sangat murah, smartphone ini dibekali dengan layar berukuran cukup luas, yakni 4.0 inch dengan resolusi setara 480 x 800 pixel. Layar ini juga memiliki kerapatan setara 233 ppi sehingga anda akan disuguhkan gambar yang cukup jernih dengan tekstur gambar yang halus.

Untuk jenis layarnya sendiri, Huawei Ascend Y300 ini sudah didukung dengan menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang begitu ramah sata digunakan dalam kondisi outdoor. Selain itu, pada bagian luarnya, layar Huawei Ascend Y300 ini sudah dibekali lapisan dari Scratch resistant glass yang akan menjaganya saat digunakan beraktifitas nanti.

Harga Huawei Ascend Y300


Dengan berbagai penawaran spesifikasi handal yang dibawanya, harga Huawei Ascend Y300 ini masih sangat murah dipasaran, yakni sekitar Rp 1 jutaan perunitnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►