Selasa, 01 November 2016

Harga Lenovo A536 Terbaru, DIbekali Prosesor Quad-core 1.3 GHz


Harga Lenovo A536

Harga Lenovo A536 Terbaru - Smartphone android besutan dari vendor Lenovo memang selalu dinantikan kehadirannya, hal ini dikarenakan perusahaan asal China ini selalu menghadirkan berbagai produk smartphone canggih yang memanjakan setiap penggunannya. Dan salah satu smartphone Lenovo yang akan kita bahas kali ini adalah Lenovo A536.

Lenovo A536 bisa dijadkan pilihan yang sangat tepat untuk anda miliki, spesifikasi yang dibawanya kali ini memang cukup handal sehingga bisa menjadi opsi tepat untuk anda nanti. Yuk simak ulasan sepsifikasi dan harga Lenovo A536 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo A536

Lenovo A536 hadir dengan menggunakan bodi berukuran yang cukup luas, yakni berdimensi 139.6 x 72 mm, serta ketebalannya mencapai 10 mm yang membuat tampilan dari smartphone ini begitu berisi. Lenovo A536 hadir dengan dua varian warna yang berbeda, yakni hitam dan putih, jadi tinggal menyesuaikan mana yang menjadi warna favorit anda.


Meskipun harga Lenovo A536 cukup murah, namun untuk urusan performanya tidak ada yang perlu diragukan lagi, pasalnya Lenovo A536 ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang sangat tangguh. Untuk menemani anda selama berakifitas nanti, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.3 GHz beserta Mediatek MT6582M untuk memberikan tenaga maksimal saat dijalankan nanti.

Lenovo A536 ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android OS v4.4 (KitKat) dengan bantuan pengolah grafis dari Mali-400MP2. Dengan begini maka tampilan gambar yang dihasilkan oleh Lenovo A536 akan makin baik lagi, apa lagi untuk anda penggemar game mobile, maka Lenovo A536 ini sangat cocok untuk anda miliki.

Harga Lenovo A536


Untuk urusan harga Lenovo A536 ini, anda bisa mendapatkanya sekitar Rp 1 jutaan saja.

1 komentar:

dagonpadilla mengatakan...

Wynn Las Vegas - Jeopardy - jtmhub.com
JV's new casino slot machine features 20 reels and 포항 출장마사지 20 당진 출장샵 rows 김천 출장마사지 and 경상남도 출장안마 a jackpot 영주 출장샵 of up to a million Wynn Resort King.

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►