Jumat, 28 Oktober 2016

Inilah Bukti Cinta Song Joong Ki kepada Song Hye Kyo yang Diam-diam Menghanyutkan !


Inilah Bukti Cinta Song Joong Ki kepada Song Hye Kyo yang Diam-diam Menghanyutkan !

Berita Korea - Aktor ganteng Korea yakni Song Joong Ki memang telah membuktikan jika dirinya adalah seorang aktor Papan atas Korea Selatan yang begitu populer. Lawan main Song Hye Kyo dalam Serial drama Korea ini telah menyabet penghargaan sebagai Outstanding Korean Actor dalam event Seoul International Drama Award 2016 lalu, hal ini ia dapat karena aktingnya yang memukau dalam drama Korea Descendants of the Sun.

Saat menerima penghargaan tersebut, Song Joong Ki telah memberikan pidato singkatnya kala ia berada di atas panggung. Selain ucapan terima kasih kepada semua yang sudah mendukungnya, secara mengejutkan Song Joong Ki juga telah menyebutkan nama Song Hye Kyo juga.

Bukti Cinta Song Joong Ki kepada Song Hye Kyo

Alhasil, publik serta netizen yang mengetahui hal tersebut langsung memberikan spekulasi jika apa yang dikatakan oleh Song Joong Ki tersebut merupakan sebuah pernyataan Cinta yang tak langsung diungkapkan kepada Song Hye Kyo.

Inilah Bukti Cinta Song Joong Ki kepada Song Hye Kyo yang Diam-diam Menghanyutkan !


Saat pidato berlangsung, Song Joong Ki mengatakan jika Song Hye Kyo tak hanya mengirim coffe truck ke lokasi syutingg, namun ia juga mengirimkan makanan kecil kepadanya. Tak hanya itu saja, Song Joong Ki juga mengatakan jika ia merindukan Song Hye Kyo yang kebetulan tidak bisa hadir dalam acara Seoul International Drama Awards 2016 tersebut.

Menurut aktor ganteng tersebut, seharunya dia bisa naik ke panggung tersebut sambil menggandeng Song Hye Kyo.  Media dan juga publik Korea sendiri memang memiliki harapan jika Song Hye Kyo hadir dalam acara penghargaan tersebut bersama dengan Song Joong Ki. Namun kenyataanya adalah Song Joong Ki datang sendirian tanpa ada Song Hye Kyo yang menemani.

Song Joong Ki datang dengan tampilan barunya yakni memiliki rambut lebih pendek dari sebelumnya seperti saat menghadiri acara Baeksang Arts Award 2016 pada tanggal 3 Juni lalu.


Memang belakangan ini, publik di buat baper dengan melihat kedekatan dari keduanya dan memiliki julukan Song-song Couple.

Baca juga : http://oketekno.com/hiburan/tag/descendants-of-the-sun/

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►