Senin, 20 Oktober 2014

Harga Asus Zenfone 4 dan Review Kehandalannya

Posted by Admin

Harga Asus Zenfone 4

Harga Asus Zenfone 4STerbaru – Asus Zenfone 4 untuk menyasar kalangan entry level (pemula). Asus Zenfone 4 mampu menghadirkan Spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang murah. Harga Asus Zenfone 4 pun dibandrol dengan harga Rp 1 Jutaan. Murah bukan? Yuk cek di sini Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4.

Harga Asus Zenfone 4 dan Review Kehandalannya


Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4


Asus Zenfone 4 dibekali dengan jaringan konektivitas 2 G, 3G, GPRS dan EDGE serta dilengkapi dengan Wifi. Fitur Dual SIM on juga menjadikan kelebihan Asus Zenfone 4 yang banyak dicari oleh konsumen gadgets tanah air. Untuk memudahkan anda dalam kegiatan tukar data antar perangkat, pihak Asus juga membekali Asus Zenfone 4 dengan Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, dan microUSB v2.0. 

Kamera menjadi hal pokok dan utama yang dipertimbangkan konsumen sebelum memberli smartphone. Kamera yang disematkan pada Asus Zenfone 4 berkualitas dengan resolusi 5 MP. Kamera ini memang sudah mampu menghasilkan gambar yang jernih dan nyata, namun sayangnya tidak dilengkapi dengan Flash guna pencahayaan pada saat gelap. Kamera Utama ini juga bisa anda manfaatkan untuk merekam video dengan kualitas 1080p@30fps. Kamera depan juga ada namun masih memiliki kualitas VGA. Dengan Harga Asus Zenfone 4 yang murah, perangkat ini juga dibekali dengan memori internal yang longgar yakni berkapasitas 4 GB, anda pun  juga masih bisa memperluas dengan menambahkan memori ekstern hingga kapasitas maksimum 64 GB.
Kemolekan Asus Zenfone 4 juga terlihat pada bentang layar multitouch seluas 4 Inches yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layar. Design Asus Zenfone 4 hampir sama dengan Asus Zen UI. Asus Zenfone 4 Berdimensi 124.4 x 61.4 x 6.3-11.2 mm dengan berat 115 gram.
Harga Asus Zenfone 4 yang murah tidak menjadikan produk ini murahan, anda akan mendapatkan pengalaman yang menakjubkan darikinerja Asus Zenfone 4 yang ditanami dengan Chipset Intel Atom Z2520 yang tidak dimiliki oleh para kompetitornya. Asus Zenfone 4 juga ditenagai dengan Prosesor  Dual-core berkecepatan 1.2 GHz dan dilengkapi dengan memori RAM 1 GB serta didukung pula dengan pengolah grafis dari PowerVR SGX544MP2. Asus Zenfone 4 bekerja dengan performa baik dibawah naungan Andorid versi v.4.3 dan bisa disebut dengan Android Jelly Bean.
Asus Zenfone 4 juga dilengkapi dengan fitur Sensor Accelerometer sebagai penentu derajat kemiringan dan proximity yang digunakan untuk mendeteksi suatu objek tanpa melakukan kontak fisik. Pada Asus Zenfone 4 juga tertanam GPS dari Glonass yang akan memudahkan perjalanan anda. Serta untuk kebutuhan audio anda, Asus Zenfone 4 dibekali dengan Sound Alert types Vibration, MP3 ringtones, Loudspeaker, dan 3.5mm jack.
Asus Zenfone 4 hadir dengan berbagai pilihan warna-warni menarik dan sejuk dimata. Lihat saja warna yang ditawarkan Asus Zenfone 4 ada Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue, dan Solar Yellow. Asus Zenfone 4 akan menjadikan hidup anda penuh gaya dan kaya warna. Asus Zenfone 4 disokong dengan baterai berjenis Li-Po yang berkapasitas 1200/1600 mAh. Ini menandakan Asus Zenfone 4 tersedia dalam dua pilihan.

Harga Asus Zenfone 4

Spesifikasi yang mumpuni di kelas entry level (pemula) menjadikan Asus Zenfone 4 banyak diburu. Apalagi Harga Asus Zenfone 4 yang dilepas dipasar cukup murah. Harga Asus Zenfone 4 dipatok dengan Harga Baru Rp 1.199.000,-, Harga Bekas Rp,-. Harga terebut bisa saja berubah, semoga artikel ini memberikan inspirasi buat anda dan semoga bermanfaat ^_^.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Oh! What a dashing future designed food wear. I am dying to buy this shoes.
Sony Laptops

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►