Selasa, 21 Oktober 2014

Harga Asus Zenfone 5 dan Smartphone 3G Dual SIM Dual Stand By

Posted by Admin

Harga Asus Zenfone 5

Harga Asus Zenfone 5 Terbaru – Asus Zenfone 5 datang dengan spesifikasi yang mumpuni, didukung dengan fitur Dual-SIM dual Stand-By yang dapat menunjang kegiatan penggunanya dalam memenuhi kebutuhan dua layanan operator. Harga Asus Zenfone 5 juga sudah dibekali dengan jaringan 3G yang dapat anda akses di wilayah yang sudah tersentuh dengan jaringan 3G. Simak ulasan selengkapnya tentang Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 berikut ini.
Harga Asus Zenfone 5 dan Smartphone 3G Dual SIM-Dual Stand-BY

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 hadir di kancah teknologi gadgets samrtphone pada pertengahan tahun 2014, dan telah berhasil membuktikan dirinya dalam persaingan perebutan pasar. Kombinasi Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 yang handal mampu menyita perhatian pada sebagian konsumen gadgets tanah air.
Asus Zenfone 5 didukung dengan jaringan Dual SIM dual Stand-By, yang akan memungkinkan para pengguna untuk kebutuhan probadi dan kebutuhan dalam bekerja. Antena yang terdapat pada Asus Zenfone 5 mampu menyajikan performa fantastis dan bahkan di daerah yang minim sinyal. Asus Zenfone 5 juga didukung dengan akses data di GPRS dan EDGE di HSDPA hingga kecepatan 42 Mbps yang dapat Anda manfaatkan untuk melakukan streaming video HD, browsing web atau bekerja dengan mudah. Konektifitas internet Asus Zenfone 5 didukung dengan jaringan di 2G dan 3G serta  Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, dan Wi-Fi hotspot untuk kebutuhan akses internet dengan lebih cepat melalui ssarana sinyal wi-fi. Guna memperlancar mobilitas Anda dalam penukaran data, Asus Zenfone 5 juga dilengkapi dengan Bluetooth dan micro USB.
Layar, sebagai salah satu aspek penting dalam design smartphone mampu menjadi daya tarik yang kuat. Asus Zenfone 5 hadir dengan design yang elegan dan ditambah dengan bentang layar multitouch seluas 5 Inches berukuran 720 x 1280 pixels dan mampu menghasilkan kepadatan layar hingga ~294 ppi pixel density serta mampu menghasilkan warna hingga 16 juta varians warna. Layar yang mampu menghasilkan respon sentuhan dengan cepat tersebut telah dilapisi dengan proteksi layar jenis Corning Gorilla Grass 3 yang akan melindungi layar perangkat Asus Zenfone 5 anda dari goresan-goresan yang mungkin terjadi.
Harga Asus Zenfone 5 yang terjangkau telah disejajarkan dengan kualitas kamera utama yang dibekalkan,  Asus Zenfone 5 memiliki resolusi 8 MP dan kamera depan 2 MP. Kamera belakang Asus Zenfone 5 juga mampu menghasilkan video berkualitas 1080p@30fps. Saat anda membeli perangkat Asus Zenfone 5 dengan harga terjan gkau anda sudah otomatis mendapatkan pula memori internal yang telah tertanam berkapasitas 8/16 GB yang dapat ditambah dengan memori eksternal hingga kapasitas 64 GB.
Asus Zenfone 5 ditanami dengan Chipset Intel Atom Z2580/ Z2560 yang pada umumnya tidak dimiliki oleh para kompetitornya dan membuat perangkat anda mampu bekerja dengan multitasking. Asus Zenfone 5 ditenagai dengan CPU Dual-Core berkecepatan 2 GHz (Z2580) dan kecepatan 1.6 GHz (Z2560) serta pengolah grafis dari PowerVR SGX544MP2 yang mampu menghasilkan visualisasi lebih hidup. Kinerja optimum Asus Zenfone 5 juga dibekali dengan memori RAM sebesar 2 Gb yang akan memungkinkan anda untuk menjalankan beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan tanpa lemot. Dengan kinerja yang optimum, Harga Asus Zenfone 5 tetap dibpatok dengan Harga yang terjangkau. Sebagai sistem operasi telah disematkan pula berupa OS Android versi v.4.3 Andorid JellyBean serta memori RAM berkapasitas 2 GB.
Asus Zenfone 5 tersedia dalam warna-warni menawan dan elegan, yakni Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple, sesuaikan kepribadian dan soul anda dari casing warna-warni Asus Zenfone 5. Sebagai penyokong kehidupan Asus Zenfone 5 telah ditanami baterai jenis Non-removable Li-Po dengan kapasitas daya 2110 mAh battery yang dapat tahan saat talktime hingga 18 jam. Asus Zenfone 5 juga dilengkapi dengan Power Saving Mode yang dapat menghemat daya baterai perangkat anda dan menjadikannya lebih tahan lama.

Harga Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5 yang hadir dengan spesifikasi gahar dan mampu mengalihkan perhatian para peminat gadgets tanah air. Harga Asus Zenfone 5 dilepas dipasar dengan harga sekitar 2 jutaan, lebih tepatnya Harga Asus Zenfone 5 adalah Rp 2.299.000,- . Dengan merogoh kocek sebesar RP 2.299.000,- anda sudah dapat menikmati gaharnya semua spesifikasi yang disediakan oleh Phablet Asus Zenfone 5. Harga Asus Zenfone 5 tersebut bisa saja berubah setiap saat. Semoga bermanfaat ^_^.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Oh! What a dashing future designed food wear. I am dying to buy this shoes.
Sony Laptops

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►