Selasa, 25 November 2014

BlackBerry Q5, dengan OS BlackBerry 10 Harga Terjangkau

Posted by Admin

BlackBerry Q5

BlackBerry Q5 - BlackBerry yang merupakan salah satu vendor terkenal dan pernah menguasai pasar smartphone sepertinya belum menyerah dengan hadirnya smartphone berbasis Android yang kini marak dipasaran. BlackBerry masih bersaing dengan para vendor smartphone berbasis Android, belum lama ini BlackBerry juga telah meluncurkan ponsel terbarunya dengan desain unik ialah BlackBerry Passport dengan harga fantastis namun penjualannya pun juga fantastis. Namun kali ini saya akan membahas pendahulunya ialah BlackBerry Q5 yang lebih dulu muncul dipasaran. BlackBerry Q5 rilis pada tahun lalu dan kini pun masih cukup digemari para pecinta ponsel BlackBerry. Berikut kita bahas lebih lengkapnya.

BlackBerry Q5, dengan OS BlackBerry 10 Harga Terjangkau

Blackberry Q5 memiliki desain yang menarik serta spesifikasi yang mumpuni, BlackBerry Q5 berdimensi 120x66 mm denagn tebal 10.8 mm. Dengan bentang layar selebar 3.1 inchi dan menggunakan layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen. Yaaa pada layar BlackBerry Q5 memang layar sentuh dengan kepadatan warna ~328 ppi. Bobot dari BlackBerry Q5 juga cukup ringan hanya seberat 120 g saja.

Dari sisi penyimpanan BlackBerry Q5 memiliki penyimpanan yang cukup luas, memori internal sebesar 8 GB dengan RAM sebesar 2 GB. Jika masih kurang juga masih dapat diperluas dengan tambahan microSD yang dapat mencapai 32 GB.

Dari kamera pun cukup besar, BlackBerry Q5 dibekali dengan kamera sebesar 5 MP serta autofocus dan LED flash. Sementara untuk kamera depannya memiliki kamera sebesar 2 MP yang akan mendukung kegiatan video call anda.

BlackBerry Q5 juga telah menggunakan OS BlackBerry 10.2 yang dapat di upgrade ke 10.2.1 yang didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 4. CPU BlackBerry Q5 menggunakan CPU Dual-core 1.2 GHz serta dari sisi jaringan BlackBerry Q5 memilki jaringan 2G, 3G dan sudah mendukung jaringan 4G juga.

Spesifikasi BlackBerry Q5

  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
  • Layar 3.1 inch, IPS LCD capacitive touchscreen
  • Memori internal 8 GB
  • Memori  eksternal up to 32 GB
  • RAM 2 GB
  • Kamera utama 5 MP, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 2 MPCPU  Dual-core 1.2 GHz
  • CPU  Dual-core 1.2 GHz
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 4
  • Baterai non-removable Li-Ion 2180 mAh

Harga Blackberry Q5


Mengenai harga dari BlackBerry Q5 dibanderol dengan harga yang masih dapat dijangkau, karena BlackBerry Q5 menyasar pada kelas menengah. Harga dari BlackBerry Q5 adalah sekitar Rp 2.100.000 per unit untuk harga barunya. Sekian informasi tentang BlackBerry Q5, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►