Selasa, 25 November 2014

Harga BlackBerry Z3 terbaru Beserta Spesifikasi Lengkap

Posted by Admin

BlackBerry Z3

BlackBerry Z3 - BlackBerry yang merupakan salah satu vendor terkenal telah meluncurkan produk ponsel pintarnya, salah satunya adalah BlackBerry Z3 Jakarta edition. BlackBerry saat ini memang sedang mengalami masa sulit dengan hadirnya smartphone - smartphone berbasis Android yang begitu marak dipasar smartphone. Namun BlackBerry tak mau menyerah dengan menghadirkan inovasi terbaru serta fitur canggih pada ponsel produksinya. Salah satunya adalah BlackBerry Z3 Jakarta edition yang merupakan apresiasi dari BlackBerry karena Indonesia merupakan salah satu pelanggan terbaik dari BlackBerry. Begitu banyak pengguna BlackBerry di Indonesia. Berikut spesifikasi dari BlackBerry Z3.

Harga BlackBerry Z3 terbaru Beserta Spesifikasi Lengkap

BlackBerry Z3 didesain khusus untuk Kita dengan memberikan pengalaman mengetik Bahasa Indonesia dengan cepat serta nyaman. BlackBerry Z3 memiliki dimensi 140x72.8 mm dengan tebal 9.3 mm, berat dari BlackBerry Z3 adalah 164 g. Dengan bentang layar selebar 5.0 inchi BlackBerry akan nyaman ketika digunakan, layar yang digunakan adalah layar berjenis Capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan warna 16M.

Penyimpanan dari BlackBerry Z3 cukup luas dengan memori internal sebesar 8 GB yang didukung RAM 1.5. Penyimpanan tersebut dapat diperbesar lagi dengan dukungan microSD yang dapat mencapai 32 GB, cukup luas untuk menyimpan berbagai aplikasi aplikasi anda.

Dari sisi kamera BlackBerry Z3 sendiri memiliki kamera cukup besar, kamera dari BlackBerry Z3 adalah sebesar 5 MP dengan auto focus dan LED flash untuk kamera utamanya. Sementara kamera bagian depannya BlackBerry Z3 memiliki kamera sebesar 1,1 MP saja.

BlackBerry Z3 sudah menggunakan juga OS BlackBerry yang terbaru ialah BlackBerry 10.2.1 OS dimana OS BlackBerry ini bisa menjalankan aplikasi untuk android yang merupakan keunggulan OS BlackBerry terbaru ini. Prosesor dari BlackBerry Z3 juga mumpuni dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 yang didukung CPU Dual-core 1.2 GHz Krait 200. Tentu akan membantu anda menjelajah internet dengan kecepatan yang cukup cepat. Berikut spesifikasi lebih lengkapnya.

Spesifikasi BlackBerry Z3


  • Jaringan : 2G GSM dan 3G HSDPA
  • Sim : micro-SIM
  • Layar : 5.0 inch
  • Memori internal : 8 GB
  • Memori eksternal : up to 32 GB
  • RAM : 1.5 GB
  • CPU : Dual-core 1.2 GHz Krait 200
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 400
  • Kamera utama : 5 MB, auto focus, LED flash
  • Keamera depan :  1.1 MP
  • Baterai : non removable 2500 mAh

Harga Blackberry Z3


Soal harga dari BlackBerry Z3 tidak akan dibanderol dengan harga yang mahal, jika melihat spesifikasi serta fitur yang ditawarkan BlackBerry Z3 tidak terlalu mahal. Harga BlackBerry Z3 ialah sekitar Rp 2.199.000 per unit untuk harga baru nya. Sekian dulu untuk informasi tentang BlackBerry Z3, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►