Jumat, 07 November 2014

Harga Blackberry Z30, Smartphone premium Blackberry terbaru

Posted by Admin

Harga Blackberry Z30

Harga Blackberry Z30 terbaru - Blackberry , vendor kenamaan asal Kanada ini memang salah satu menjadi pesaing utama perusahaan besar dari Negara lain dalam persaingan di sektor smartphone, namun belakangan perusahaan Blackberry dikabarkaqn mengalami penurunan dalam hal penjualan perangkat pintar mereka, namun hal itu tidak menyurutkan pihak Blackberry nuntuk terus berinovasi dengan perangkat pintar mereka dengan meluncurkan perangkat baru terus untuk menarik minat pelanggan mereka semua, salah satu smartphone andalanya tersebut adalah Blackberry Z30. Smartphone premium milik Blackberry ini memiliki harga jual yang sangat tinggi seperti pada smartphone premium pada umumnya.  Ingin tahu spesifikasi serta harga Blackberry Z30 ? berikut saya berikan ulasannya.

Blackberry Z30


Hadir dengan layar sentuh  berukuran  5 inch jenis Amoled, BlackBerry Z30 tampil sangat elegan. Dengan fasilitas kamera 2.0 Mp di bagian depan untuk berfoto-foto ataupun videocall, juga terpasang LED indikator yang menyala bila ada pesan masuk, juga dilengkapi sensor cahaya dan proximity sensor. Untuk mendengarkan musik dengan headset, dibagian atas terdapat port audio jack 3.5 mm. Pada body bagian belakang Blackberry Z30 berbahan fiber dengan logo BlacBerry ditengahnya, membuat smartphone ini tampak lebih cantik.

Lalu bagaimana dengan kemampuan dari BlackBerry z30 sendiri? Komponen utama gadgset ini adalah prosesor Dual Core 1.7 Ghz dibarengi dengan GPU Adreno 320 sehingga dapat meningkatkan performa dan anda tidak akan merasa lelet pada saat multitasking. Karena selain prosesor diatas, RAM sebesar 2Gb akan menjadi pemacu kinerja BlackBerry z30. Sedangkan untuk memory penyimpanan sudah tertanam internal memory sebesar 16 Gb.

Namun sayangnya jaringan 4G yang dimiliki BlackBerry z30 ini beluml daoat dimaksimalkan oleh semua operator seluler di Indonesia. Kemampuan internet yang luar biasa dari BlackBerry z30 ini memungkinkan anda menjadikan gadget ini sebagai modem atau Hotspot. Sistem operasi yang terdapat dalam Blackberry Z30 ini sudah menggunakan BlackBerry 10.2 OS.

Spesifikasi BlacBerry z30

  • Layar : Super AMOLED , 5.0 inches,  720 x 1280 pixels
  • Jaringan : 4G LTE, 3G HSDPA, 2G GSM
  • Memori Internal : 16 GB
  • Memori Eksternal : microSD, hingga 64 GB
  • RAM : 2 GB
  • OS : BlackBerry 10.2 OS
  • Prosesor : Dual-core 1.7 GHz Krait
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan : , 2 MP, 720p@30fps
  • Battery : Li-Ion 2880 mAh (Non-removable)

Harga BlackBerry z30

Spesifikasi yang dimiliki Blackberry Z30 memang sukup mempuni bila disejajarkan dengan smartphone premium miliki vendor lain, oleh sebab itu harga dari Blackberry Z30 sangat lah mahal seperti harga smartphone premium pada umumnya. Harga Blackberry Z30 pada saat ini masih dikisaran harga 6,5 jutaan, harga tersebut memang dirasa pantas apabila kita menyimak spesifikasi yang dimilikinya. Bagi anda yang tertarik ingin mempunyai Blackberry Z30, tidak ada salahnya mengunjungi langsung outlet Hp dikota anda dan memastikan harga jual dari smartphone ini, karena harga disetiap daerah terkadang berbeda-beda.  

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►