Selasa, 21 Oktober 2014

Harga samsung Galaxy V dan Spesifikasi Mempuni

Posted by Admin ,

Harga Samsung Galaxy V

Harga Samsung Galaxy V Terbaru - Bersaing dengan produk segmen entry level dari vendor-vendor lain. Samsung mencoba mengusung produk barunya dengan spesifikasi yang bisa dikatakan layak pasar untuk kalangan entry level dengan menghadirkan Samsung Galaxy V. Harga Samsung Galaxy V dilepas dipasar dengan harga yang mampu bersaing. 

Harga Samsung Galaxy V dipatok tidak lebih dari Rp 1.3 juta. Spesifkasi yang menghiasi Samsung Galaxy V pun mungkin menjadi pertanyaan bagi sebagian kalangan masyarakat. Supaya tidak penasaran berkelanjutan mari simak ulasan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V

Memori internal yang ditanam pada Samsung Galaxy V memiliki kapasitas 4 GB. Dengan kapasitas sebesar tersebut memungkinkan bagi anda untuk menambah install beberapa aplikai tambahan yang anda inginkan, yang dapat anda download melalui playstore. Selain itu untuk kebutuhan penyimpanan data anda dapat menambahkan kartu memori eksternal pada card slot memori yang tersedia hingga kapasitas memori maksimal 32 GB. Serta disediakan fasilitas yang cukup penting sebagai sarana transfer data antar perangkat yaitu Bluetooth, v4.0 with A2DP, USB/Port dan microUSB v2.0.
 
Harga Samsung Galaxy V yang murah bukan berrti Samsung Galaxy V menjadi produk murahan justru itu memberikan kesempatan kepada semua kalangan untuk dapat memilikinya. Dan tentunya tetap menjaga kualitas yang mumpuni. Samsung Galaxy V didukung oleh dapur pacu CPU Spreadtrum SC6815 dengan prosesor single core dengan kecepatan operasi hingga 1.2 GHz Cortex-A7, sebagai pendukung grafis Samsung Galaxy V dilengkapi dengan pengolah grafis dari Mali-400 dan RAM sebesar 512 MB.

Samsung Galaxy V hadir dengan penampilan sebaik dan semenarik mungkin, dengan design elegant hampir menyerupai Samsung Galaxy Ace. Sisi pojok lengkung yang menjadi ciri khas vendor Samsung pun turut menghiasi keindahan body Samsung Galaxy V. Berbekal layar sentuh 4 Inch atau setara dengan 480 x 854 pixels yang memiliki kerapatan warna sebesar ~245 ppi pixel density, serta didukung dengan tipe layar TFT capasitive touchscreen dan mampu menghasilkan varian warna hingga sebanyak 16M colors. Dimensi yang menunjukkan idealnya fisik sesuatu juga disesuaikan pada HP Samsung Android V yaitu sebesar 121.4 x 62.9 x 10.7 mm dengan berat 123 g.

Harga Samsung Galaxy V

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy V dilepas di pasar untuk memenuhi kebutuhan kalangan entry level (pemula). Spesifikasi yang cukup baik, diimbangi dengan Harga Samsung Galaxy V yang dibnadrol dengan Harga Baru Rp 1.299.000,- Harga Samsung Galaxy V yang bekas menyesuaikan dengan kondisi barang pada saat dijual.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Oh! What a dashing future designed food wear. I am dying to buy this shoes.
Sony Laptops

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►