Senin, 15 Desember 2014

Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 Android Bertenaga Octa Core

Posted by Admin ,

Harga Lenovo Golden Warrior Note 8


Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 Terbaru – Baru-baru ini Lenovo telah meluncurkan smartphone Terbaru dari serinya Golden Warrior yakni Lenovo Golden Warrior Note 8. Produk anyarnya Lenovo Golden Warrior Note 8 masuk dalam kategori Phablet mengingat ponsel ini memiliki bentang Layar cukup Luas. Lenovo Golden Warrior Note 8 memiliki Spesifikasi kategori kelas Premium namun untuk soal Harga ponsel ini ditawarkan Harga cukup Terjangkau. Jadi tak ayal smartphone satu ini banyak diburu oleh pengguna smartphone namun sayangnya Lenovo Golden Warrior Note 8 belum hadir di Indonesia. Nah agar tak semakin penasaran berikut Ulasan Spesifikasi dan Harga Lenovo Golden Warrior Note 8.
Harga Lenovo Golden Warrior Note 8


Spesifikasi dan Harga Lenovo Golden Warrior Note 8

Layar

Lenovo Golden Warrior Note 8 berbentang layar seluas 6.0 Inch, ukuran layar yang masuk dalam kategori phablet ini membuat ponsel ini banyak di cari. Layarnya sendiri telah dibbalut menggunakan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen degan 16 juta warna. Memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixels dan tinkat kepadatan Layar hingga ~245 ppi. Lenovo Golden Warrior Note 8 hanya memiliki satu pilihan warna saja yakni Putih.

Kinerja Tenaga Pacu

Untuk kinerja Lenovo Golden Warrior Note 8 dibenamkan prosessor terbaru dan canggih Octe Core berkecepatan 1.7 GHz kinerjanya dijalankan dengan didukung Mali-T760 dan sebuah Chipset dari Mediatek MT6752. Bahkan operasi system Lenovo Golden Warrior Note 8 sudah menggunakan Android OS, v4.4.2 (KitKat) di support 1 GB RAM.

Kamera

Anda pasti akan puas dimanjakan oleh kamera Lenovo Golden Warrior Note 8, tentu saja untuk kebutuhan fotografi anda telah di lengkapi kamera utama berukuran 13 MP dilengkapi juga fitur Autofocus dan LED Flash untuk hasil foto maksimal. Sedangkan untuk melakukan Selfie anda bisa menggunakan kamera depan dengan ukuran lensa 5 MP. Tentunya anda cukup puas bukan ?

Jaringan & Memory

Nah untuk penyimpanan foto anda yang cukup banyak setelah berpuas Selfie anda bisa menyimpannya pada ruang penyimpanan dengan memory internal berkapasitas 8 GB dan di perluas lagi oleh microSD hingga 32 GB. Jaringan Lenovo Golden Warrior Note 8 sudah lengkap yakni 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Dilengkapi  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot untuk memudahkan akses internet dimana saja dalam area hotspot. Lenovo Golden Warrior Note 8 memiliki fitur Blietooth, port microUSB, Radoi FM, dan GPS.

Harga Lenovo Golden Warrior Note 8

Menilik Spesifikasi dari Lenovo Golden Warrior Note 8 ini memang tangguh spesifikasinya hampir sama dengan Spesifikasi milik smartphone Kelas Premium dengan Harga Fantastis. Tak hanya Dapur pacu Octa Core saja fitur Kameranya pun cukup mumpuni. Untuk Spesifikasi demikian ini Lenovo Golden Wrrior Note 8 dibanderol Harga cukup Murah yakni kisaran Harga 160 Euro atau 2.5 Jutaan per unitnya. Harga ini cukup murah untuk Spesifikasi tangguh tersebut. Namun Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 tersebuit bisa saja berubah setiap saat karena memang ponsel satu ini belum hadir di tanah air. Jadi mari kita tunggu saja kedatangannya di Indonesia. Sekian mengenai Harga Lenovo GoldenWarrior Note 8, semoga bermanfaat bagi pembaca semua.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►