Rabu, 26 November 2014

Asus Zenfone 5 A500CG, Smartphone Handal Harga 1,8 jutaan

Posted by Admin ,

Asus Zenfone 5 A500CG

Asus Zenfone 5 A500CG - Asus telah dikenal dengan produk notebook serta laptopnya yang memiliki spesifikasi mumpuni dengan harga yang tidak terlalu mahal. Setelah sukses dengan produk notebook serta laptopnya tersebut kini Asus mulai mencoba merambah dipasar smartphone dengan produk ponselnya yang memiliki spesifikasi mumpuni serta harga yang terjangkau. Semakin ketatnya persaingan smartphone berbasis Andorid kini tentu akan menjadi cukup sulit bagi Asus. Namun dengan inovasi pada produk smartphone nya yang memiliki sepesifikasi mumpuni, dengan fitur-fitur terbarunya, serta harganya yang masih terjangkau kelas menengah tentu ini bisa menjadi cara Asus untuk menarik perhatian para pecinta smartphone agar beralih untuk mencoba produk smartphone nya.
Asus Zenfone 5 A500CG, Smartphone Handal Harga 1,8 jutaan

Spesifikasi Asus Zenfone 5 A500CG

Seperti produk smartphonenya yang berseri Zenfone yang mampu bersaing dengan produk smartphone vendor lain yang lebih dulu menjajakai pasar smartphone. Kali ini saya akan membahas tentang produk smartphone Asus yang berseri Zenfone tersebut. Setelah bebrapa bulan lalu Asus meluncurkan produknya yang bernama Asus Zenfone 6, ternyata smartphone tersebut memiliki awal yang bagus dipasar smartphone. Namun kali ini saya akan membahas tentang pendahulu Asus Zenfone 6, ialah Asus Zenfone 5 dengan kode seri (A500CG).

Seperti yang baru diluncurkan Asus, Asus Zenfone 5 dibekali juga dengan spesifikasi mumpuni serta fitur canggih dari Asus. Dari sisi peforma Asus Zenfone 5 sendiri memiliki prosesor yang unggulan dengan disematkan perosesor Intel Atom Z2580 yang didukung dengan CPU Dual-core 2 GHz serta GPU PowerVR SGX544MP2. Dengan kombinasi terseut tentunya Asus Zenfone 5 mampu bersaing serta dapat menjadi Smartphone unggulan dikelasnya.

Desain dari Asus Zenfone 5 ini juga tak jauh dari pendahulunya, Asus Zenfone 5 memiliki desain yang menarik dengan dimensi 148.2x72.8 mm serta dengan ketebalan 5.5-10.3 mm. Desain tersebut tentu akan menrik perhatian pecinta smartphone. Asus Zenfone 5 juga hadir dengan beberapa pilihan warna yang menarik seperti Hitam, Emas. Merah, Ungu, dan Putih.

Harga Asus Zenfone 5 A500CG


Harga dari Asus Zenfone 5 ini juga masih terjangkau, dengan spesifikasi mumpuni serta fitur yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 5 terseut. Tentu harga yang dibanderolkan pada Asus Zenfone 5 ini tidak terlalu mahal, karana Asus Zenfone 5 hanya dibanderol dengan harga Rp 1.874.000 per unitnya. Harga tersebut merupakan harga resmi dari Asus Zenfone 5. Sekian dulu informasi tentang Asus Zenfone 5, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►