Jumat, 20 November 2015

Harga LG G4 Dual, Phablet Tangguh Berlayar 5.5 inchi Yang Mewah

Posted by Admin ,

Harga LG G4 Dual, Phablet Tangguh Berlayar 5.5 inchi Yang Mewah

Spesifikasi dan HargaLG G4 DualPerusahaan elektronik asal Korea Selatan LG tidak pernah berhenti mengembangkan produknya untuk terus bersaing dalam ketatnya dunia Smatphone. Bulan Mei 2015 lalu, LG kembali sukses merilis armada terbarunya.

Bertajuk LG G4 Dual, LG ingin merasakan ketatnya persaingan dunia ponsel pintar di kelas atas pemasaran. Sejumlah keistimewaan pun disuguhkan LG G4 Dual guna membekali serta menambah kekuatan LG G4 Dual untuk upayanya memikat para konsumen.

Dalam kesempatan kali ini, kami ingin berbagi sedikit ulasan tentang salah satu ketangguhan yang dimiliki oleh Phablet tangguh LG G4 Dual.

Review Spesifikasi LG G4 Dual

LG G4 Dual tercipta dengan dimensi yang cukup luas, yakni 149 x 76.2 x 9.8 mm serta dengan berat 155 gram diperkirakan pihak LG akan menjadi ukuran yang ideal untuk dioperasikan para penggunanya. Sebab, selain performa LG juga sangat memikirkan tentang kenyamanan operasional dari LG G4 Dual.

Sementara itu, Layar bertipe IPS LCD capasitive touchscreen terbentang mulus diatas permukaan dari LG G4 Dual. Dengan teknologi 16 juta warnanya yang disokong oleh kekuatan GPU Adreno 418, LG G4 Dual akan menyuguhkan tampilan grafis yang tidak kalah tangguh dengan produk pesaingnya.

Sedangkan resolusi 1440 x 2560 dengan kepadatan hingga 534ppi, akan kian membuat gambar yang dihasilkan LG G4 Dual tampak lebih tajam dan jernih.

Keistimewaan lainnya dari layar LG G4 Dual adalah dari perlindungan layar yang ditawarkan LG G4 Dual. Perlindungan sekelas Corning Gorilla Glass 3 pada lapisan terluar ini lah salah satu faktor yang membuat Harga LG G4 Dual kian melejit tinggi.

Harga LG G4 Dual


Harga LG G4 Dual yang ditawarkan pada awal kemunculannya memang terbilang cukup menguras kantong. Seharga 540 Euro atau setara dengan Rp 7,9 juta adalah Harga LG G4 Dual yang harus anda bayarkan jika anda mempunai minat untuk memboyong LG G4 Dual pulang. Demikian sedikit ulasan kami tentang Spesifikasi dan Harga LG G4 Dual. Semoga bisa edikit menjadi referensi untuk anda. 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►