Selasa, 24 November 2015

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe, Spesifikasi Perlindungan Corning Gorilla Glass 3

Posted by Admin ,

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe, Spesifikasi Perlindungan Corning Gorilla Glass 3

Spesifikasi dan HargaAsus Zenfone 2 DeluxeResmi diperkenalkan bulan September 2015 kemarin, Asus Zenfone 2 Deluxe membawa sejumlah komponen kelas atas untuk mengarungi arus persaingan di pasaran ponsel pintar kelas menengah keatas.

Dengan fitur-fitur kelas premium serta ditambah dengan tampilan yang elegan tersebut, Harga Asus Zenfone 2 Deluxe tentunya juga akan berbanding lurus dalam artian masih agak menguras kantong. Dibanderol sekitar 4 jutaan, Asus Zenfone 2 Deluxe akan menyuguhkan hardware yang tidak kalah dengan yang disuguhkan para pesaingnya.

Dalam kesempatan kali ini kami ingin mengajak anda untuk membahas salah satu yang menjadi keunggulan ponsel pintar dengan tampilan casing belakang bertekstur tiga dimensi ini.

Riview Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Deluxe

Membahas tentang kelebihan Asus Zenfone 2 Deluxe, kita tentu tidak akan lepas dengan bagian muka dari smartphone tersebut. Pada permukaan Asus Zenfone 2 Deluxe terbentang rapi layar utama bertipe IPS capasitive touchscreen yang didampingi ketajaman dari teknologi 16 juta warna yang diusungnya.

Layar Asus Zenfone 2Deluxe yang terbentang seluas 5,5 inchi, membuat ponsel pintar yang satu ini tergolong pada jenis Phablet. Dengan resolusi 1080 x 1920 piksel serta kepadatan hingga sekitar 401 ppi, kian membuat Asus Zenfone 2 Deluxe tampak lebih lega serta jernih untuk dipandang.

Sementara pada bagian terluar yang melapisi setiap inchi layar Asus Zenfone 2 Deluxe. Terbalut rapi perlindungan layar berupa lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang akan memastikan keamanan layar Asus Zenfone 2 Deluxe dari goresan-goresan yang mungkin terjadi selama anda mengoperasikannya.

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Baru : Rp 4.092.000,-
Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Bekas : -

Dengan perlindungan layar yang telah memakai lapisan sekelas Corning Gorilla Glass, rasanya Harga Asus Zenfone 2 Deluxe yang dilabel 280 Euro atau setara dengan Rp 4 Juta dalam nominal rupiah rasanya akan menjadi angka yang cukup ideal untuk memasarkan Harga Asus Zenfone 2 Deluxe.

Demikian Sedikit ulasan kami tentang Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Deluxe. Semoga bisa menjadi tambahan referensi untuk anda, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►