Kamis, 17 Desember 2015

Harga Evercoss Winner Y A76, Smartphone Layar 5 Inchi

Posted by Admin ,

Harga Evercoss Winner Y A76, Smartphone Layar 5 Inchi

Harga Evercoss WinnerY A76 Seperti halnya produsen ponsel pintar lokal lainnya, Evercoss juga terus melakukan inovasi guna kian memantapkan hasil produknya untuk bersaing diketatnya pasaran ponsel pintar. 

Tepatnya pada tanggal 27 Januari 2015 lalu, Evercoss kembali menambha armada ponsel pintarnya yang bertajuk Evercoss Winner Y A76. Dengan ini, Evercoss secara tidak langsung juga telah membuktikan kepada dunia jika produsen lokal juga bisa menghasilkan ponsel pintar dengan kualitas yang tidak kalah dengan vendor lainnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk sedikit membahas tentang fitur yang disuguhkan Evercoss Winner Y A76 guna memanjakan para penggunanya.

Review Spesifikasi Evercoss Winner Y A76

Evercoss Winner Y A76 tercipta dengan bentang layar yang cukup luas untuk menghasilkan tampilan layar yang lebih lega untuk para penggunanya, yakni 5.0 inchi. Sedangkan untuk urusan resolusi layar, Phablet Evercoss Winner Y A76 mempunyai resolusi layar 540 x 960 piksel dengan kepadatan layar yang diusung Evercoss Winner Y A76 sekitar 220 ppi.

Meskipun terbilang tidak terlalu padat dan detail untuk ukuran layar 5.0 inchi, layar utama bertipe IPS capasitive touchscreen yang mengusung teknologi 16 juta warna tersebut tetap akan berusaha menampilkan gambar yang jernih.

Selain itu, Evercoss Winner Y A76 juga telah mengusung teknologi Multitouch yang memungkinkan para penggunanya untuk memberi sentuhan lebih dari satu jari pada layar Evercoss Winner Y A76 secara bersamaan. Sehingga akan kian memudahkan pengoperasian layar Evercoss Winner Y A76.

Harga Evercoss Winner Y A76

Berbicara tentang Harga Evercoss Winner Y A76, nominal yang ditawarkan pun terbilang cukup terjangkau. Yakni dengan uang sekitar Rp 2.350.000,- untuk Harga Evercoss Winner Y A76 Baru, anda sudah bisa memiliki Evercoss Winner Y A76 dengan semua fitur yang disuguhkannya.


Demikian sedikit ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y A76 yang bisa kami berikan untuk anda. Semoga bisa menjadi referensi untuk anda yang sedang mencari ponsel pintar berkualitas dengan harga yang terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►