Kamis, 12 November 2015

Harga Lenovo Vibe P1m, Spesifikasi Quad-core Dibawah Dua Jutaan

Posted by Admin ,

Spesifikasi dan HargaLenovo Vibe P1mSeiring dengan kian majunya teknologi dunia, semakin banyak pula ponsel berbasis Smartphone yang beredar di pasaran. Sebab, efisiensi serta kecepatan kini telah menjadi kebutuhan utama bagi sejumlah kalangan.

Lenovo sebagai vendor Smartphone yang cukup mempunyai nama pun ikut mengembangkan ponsel pintar buatannya. Resmi diluncurkan Oktober lalu, Lenovo Vibe P1m diciptakan untuk bersaing dipasaran ponsel pintar kelas menengah keatas.

Review Spesifikasi Lenovo Vibe P1m

Meski Harga Lenovo Vibe P1m cukup terjangkau, namun spesifikasi yang ditawarkan tidak kalah dengan produk pesaingnya. Bermodalkan sistem operasi android terbaru versi 5.1 Lollipo, Lenovo Vibe P1m akan menyuguhkan sejumlah fitur dengan tampilan terbaru khas android Lollipop.

Bertenagakan Chipset Mediatek MT6735P serta dikomandoi Otak CPU berbasis Quad-core dengan kecepatan 1 GHz, cukup gahar untuk memaksimalkan operasional sistem pada Lenovo Vibe P1m. Dengan ditambah lagi sokongan RAM sebesar 2 GB, tentunya pengguna tidak perlu kawatir dengan sistem penyimpanan sementara data dari program yang dijalankan Lenovo Vibe P1m.


Sedangkan untuk menunjang semua aktivitas jeroan Lenovo Vibe P1m, tersemat baterai berbasis Non-removable bertipe Li-Po dengan kapasitas yang cukup besar yakni 4000 mAh. Baterai tersebut sanggup bertahan hingga 456 jam stand-by, atau setara dengan 16 jam waktu telepon.

Harga Lenovo Vibe P1m

Untuk urusan Harga Lenovo Vibe P1m, pihak Lenovo tidak akan membandrol produk terbarunya tersebut dengan nilai yang terlalu mahal. Harga Lenovo Vibe P1m pada awal kemunculannya Oktober lalu dibanderol sekitar 110 Uero, atau setara dengan Rp 1,6 Juta jika dikonversikan ke mata uang rupiah.


Demikian sedikit ulasan tentang Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m. Semoga bisa menjadi sedikit tambahan pengetahuan anda tentang Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe P1m. Namun perlu diingat, harga Lenovo Vibe P1m yang tercantum bisa saja berbeda. Mengingat pemasarannya di setiap daerah mungkin tidak sama. 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►