Jumat, 13 November 2015

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6 Plus, Phablet 4G Bertenaga Octa-core

Posted by Admin ,


Harga Huawei Honor 6 Plus

Harga Huawei Honor 6 Plus – Belum lama lalu Huawei telah resmi memperkenalkan phablet terbarunya yaitu Huawei Honor 6 Plus. Diusung dengan spesifikasi yang mempuni, Huawei Honor 6 Plus siap bersaing dengan smartphone besutan vendor lain di kelas menengah keatas.

Dihadirkan dengan spesifikasi tangguh, tentunya diimbangi dengan harga Huawei Honor 6 Plus yang juga cukup lumayan merogoh kocek. Spesifikasi yang dapat diunggulkan antara lain seperti Prosessor bertenaga Octa-core, Dual kamera beresolusi tinggi, dan juga jaringan yang sudah mendukung koneksi internet 4G LTE. Bagaimanakah spesifikasi lengkap dan juga harga dari Huawei Honor 6 Plus ? simak selengkapnya dalam uraian Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6 Plus berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6 Plus

Huawei Honor 6 Plus dihadirkan dengan bidang pacu yang istimewa, dimotori oleh prosessor berkekuatan Octacore dari Chipset Huawei KIRIN 925 Hi3830 yang mampu berlari kencang 1.8 GHz. Prosessor tersebut sepenuhnya disokong oleh RAM sebesar 3GB guna memperlancar pekerjaan multitasking yang dijalnakan oleh pengguna Huawei Honor 6 Plus. Pada pengolah grafis, Huawei Honor 6 Plus dipasangi dengan GPU Mali-628 yang menjadikan tampilan layar Huawei Honor 6 Plus lebih tajam jika dilihat dari sudut pandang yang sempit.



Selanjutnya pada sisi layar, Huawei Honor 6 Plus diusung dengan mengenakan layar seluas 5.5 inch yang memiliki teknologi layar sentuh IPS LCD Capacitive. Layar Huawei Honor 6 Plus tersbut mampu hasilkan 16 juta warna varian dengan multitouch hingga 10 point touch. Menjadi salah satu keunggulan tersendiri, pada layar Huawei Honor 6 Plus ini sudah dilengkapi dengan proteksi layar dari Corning Gorilla Glass 3.

Berjalan diatas OS Android v.4.2.2 Kitkat, Huawei Honor 6 Plus hadir dengan 3 varian warna, yaitu Hitam, Putih dan Gold.

Harga Huawei Honor 6 Plus


Harga Huawei Honor 6 Plus di pasaran indonesia dibandrol sekitar harga Rp. 5.500.000,- untuk harga Huawei Honor 6 Plus baru per unitnya. Harga yang cukup fantastis bukan? Namun hal terseut tentu seimbang dengan spesifikasi yang diusung oleh Huawei Honor 6 Plus. Sekian sekilas informasi mengenai Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6 Plus. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►