Selasa, 10 November 2015

Harga LG Leon Terbaru November 2015 dan Spesifikasi

Posted by Admin ,

Harga LG Leon terbaru - LG Leon, smartphone terbaru dari LG yang sudah resmi dirilis pada bualn Februari 2015 lalu dan sekarang sudah tiba di Indonesia. Harga LG Leon di Indonesia masih cukup terjangkau, yakni dikisaran harga Rp 1 jutaan per unitnya. LG Leon memiliki 2 varian warna yang dapat anda pilih, yakni titanium dan emas.

LG Leon memiliki bodi yang sangat elegan layaknya smartphone premium, LG Leon memiliki bodi berukuran 129.9 x 64.9 mm serta ketebalan 10.9 mm. untuk bobot LG Leon sendiri masih cukup ringan, yakni 140 g saja sehingga sangat nyaman ketika digunakan.

Review spesifikasi dan Harga LG Leon


LG Leon menggunakan layar berukuran 4.5 inch beresolusi 480 x 854 pixels, untuk jenis layarnya menggunakan IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya. Layar LG Leon ini juga sudah di dukung fitur Multitouch cukup respinsif untuk memudahkan penggunannya mengakses beberapa aplikasi didalam LG Leon.
Harga LG Leon Terbaru November 2015 dan Spesifikasi



Harga LG Leon yang cukup murah tersebut tidak terlalu berdampak besar pada bagian kamera. LG Leon menggunakan kamera berukuran sensor cukup tinggi, yakni 8 Megapixel dan sudah dilengkapi oleh fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, autofocus dan juga LED flash.

Tidak cukup berhenti disitu saja, LG Leon juga memiliki kamera depan berukuran VGA. Meskipun ukurannya kecil, namun kamera depan LG Leon ini tetap bisa mengambil gambar dengan hasil cukup jernih serta dapat digunakan untuk aktifitas videocall.

Tidak perlu pusing untuk menyimpan foto anda, karena LG Leon sudah dibekali memori internal berkapasitas besar, yakni 8 GB dan 1 GB RAM. Namun jika dirasa kurang, anda bisa menambahkan memori eksternal berjenis microSD untuk memperbesar media penyimpanan LG Leon hingga kapasitas maksimal 32 GB.

Harga LG Leon



Anda tertarik ingin memiliki LG Leon ? smartphone ini sudah tersedia di pasaran Indonesia kok. Untuk harga LG Leon terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 1.500.000,- untuk harga terbarunya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►