Selasa, 10 November 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8, Perlindungan Layar Berbalut Corning Gorilla Glass 4

Posted by Admin ,

Spesifikasi dan HargaSamsung Galaxy A8Tidak mau tertinggal engan para pesaingnya di belantara dunia ponsel pintar, Samsung kembali resmi merilis armada tempur terbarunya di dunia Smartphone. Berbekal sejumlah fitur kelas atas yang mewah, Samsung Galaxy A8 resmi diperkenalkan pihak Samsung pada Bulan Agustus 2015 silam.

Sedangkan untuk Harga Samsung Galaxy A8, pihak vendor elektronik asal Korea Selatan tersebut mematok Harga Samsung Galaxy A8 dengan nilai sekitar 440 EUR. Setara dengan 6,4 Juta Rupiah jika di konversikan kedalam mata uang tanah air.

Harga Samsung Galaxy A8 terbilang wajar mengingat sejumlah fitur kelas atas telah tersemat rapi dalam balutan kerangka luar Samsung Galaxy A8. Harga tersebut juga tidak terpaut jauh dengan produk pesaing mereka Xiaomi 4 LTE (http://oketekno.com/15694/daftar-harga-smartphone-xiaomi-terbaru-desember-2014.html) yang belum menggunakan tipe Layar Super AMOLED.

Membahas salah satu keistimewaan Samsung Galaxy A8, berikut kami ajak anda menyimak tentang seberapa tangguh layar yang disuguhkan oleh Samsung Galaxy A8.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Benar saja pihak Samsung berani memberi label Harga Samsung Galaxy A8 hingga Rp 6,4 Juta Rupiah. Pasalnya, ponsel pintar yang satu ini telah mengusung layar bertipe Super AMOLED capasitive touchscreen.
Seperti yang diketahui sebelumnya, jika hal tersebut memang telah menjadi andalan produk Samsung untuk menggunakan layar bertipe Super AMOLED.

Dibalut teknologi 16 juta warnanya, layar Samsung Galaxy A8 terbentang mulus seluas 5,7 inchi di atas permukaan Samsung Galaxy A8. Resolusi layar yang mencapai 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan hingga sekitar 386 pixel per inchi (ppi) kian membuat layar utama dari Samsung Galaxy A8 tampak tajam dan lebih hidup.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8, Perlindungan Layar Berbalut Corning Gorilla Glass 4


Bukan hanya itu, layar Samsung Galaxy A8 juga telah mengadopsi teknologi Multitouch yang memungkinkan anda untuk mengoperasikan layar Samsung Galaxy A8 dengan lebih dari satu sentuhan jari. Dengan begitu anda bisa mengoperasikan Samsung Galaxy A8 dengan lebih mudah dan efisien.

Sementara untuk perlindungan layar, inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari Samsung Galaxy A8. Corning Gorilla Glass 4 telah terbalut rapi pada layar utama Samsung Galaxy A8. Hal ini sekaligus menegaskan keamanan layar yang disuguhkan Samsung Galaxy A8. Jadi, para penggunanya tidak perlu kawatir dengan gotresan-goresan benda tajam yang mungkin terjadi pada layar Samsung Galaxy A8.

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy A8 : http://oketekno.com/23822/kelebihan-dan-kelemahan-samsung-galaxy-a8-terbaru-baterai-3050-mah.html

Harga Samsung Galaxy A8

Dengan fitur-fitur sedemikian rupa, rasanya tidak salah jika pihak Samsung berani membandrol Harga Samsung Galaxy A8 dengan label harga di atas 5 Juta. Pasalnya, Harga Samsung Galaxy A8 tersebut masih terbilang bersaing dengan produk smartphone dari vendor lain dengan spesifikasi serupa.

Berkisar 440 EUR atau setara dengan Rp 6,4 Juta rupiah adalah Harga Samsung Galaxy A8 yang harus anda bayarkan untuk membeli Samsung Galaxy A8 lengkap dengan semua fitur canggih yang ditawarkannya. Sedangkan untuk menambah minat konsumen kepada Samsung Galaxy A8. Dalam peluncurannya pihak Samsung meyediakan tiga pilihan warna, yakni Pearl White, Midnight Black, Champagne Gold.

Demikian sedikit bahasan kami tentang salah satu keistimewaan yang dimiliki Samsung Galaxy A8. Semoga bisa menjadi referensi untuk anda, serta menambah sedikit pengetahuan anda tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8.


Berikut Harga Smartphone Samsung Terbaru : http://oketekno.com/1372/daftar-harga-handphone-samsung-android-terbaru-2013.html

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►