Rabu, 18 November 2015

Harga Motorola Moto G Turbo Edition dan Spesifikasi, Phablet Octa-core Android Lollipop

Posted by Admin ,


Harga Motorola Moto G Turbo Edition

Harga Motorola Moto G Turbo Edition –  Motorola Moto G Turbo atau bisa juga disebut Motorola Moto G Turbo Edition merupakan salah satu smartphone besutaan vendor Motorolla yang resmi diperkenalkan pertama kalinya di Meksiko pada pertengahan bulan November 2015. Diusung berbekal spesifikasi tangguh, Motorola Moto G Turbo siap menyasak pasaran kelas menengah.

Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi yang diusung dan juga Harga Motorola Moto G Turbo yang ditawarkan mari kita simak ulasan selengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G Turbo Edition dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G Turbo Edition


Motorola Moto G Turbo dipacu oleh prosessor bertenaga Octa-core 64 Bit dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang tersusun atas dual prosessor Quad-core 1.7Ghz Cortex-A53 dan Quad-core 1.0GHz Cortex-A53. Dimana prosessor Disokong akan RAM 2GB, dipastikan kinerja dari Motorola Moto G Turbo ini akan menjadi lebih lancar. Dan pada bidang pengolah grafis tampilan layar Motorola Moto G Turbo dipercayakan sepenuhnya kepada GPU Adreno 405 guna mempertajam tampilan pada layar Motorola Moto G Turbo.

Motorola Moto G Turbo dijalankan menggunakan sistem operasi Android v.5.1.1 Lollipop, dan dimungkinkan dapat upgrade pada sistem operasi android Marshmallow. Motorola Moto G Turbo dibekali dengan kamera yang cukup mempuni, dimana untuk kamera utamanya Motorola Moto G Turbo dipasangi kamera berlensa 13 MP yang kaya akan fitur, diantaranya ialah fitur Autofocus, dual-LED flash (dual-tone), Fitur Aperture F/2.0, Field of view (FOV) 76 degrees, Quick Capture (twist wrist to launch camera), Tap anywhere to capture, geo-tagging, face detection, 4x digital zoom, touch focus, panorama, auto HDR, Timer, Active viewfinder (recognizes QR codes and barcodes).
Sedangkan pada second kamera, Motorola Moto G Turbo dipasangi kamera berlensa 5MP, cocok buat kalian yang hoby akan foto selfie dan kegiatan video call menggunakan smartphone.

Harga Motorola Moto G Turbo Edition Terbaru


Harga Motorola Moto G Turbo dibandrol dengan cukup mahal, namun hal tersebut tentunya sebanding dengan spesifikasi yang diusungnya. Dimana pada peluncuran pertamanya Motorola Moto G Turbo ditawarkan dengan harga $289 per unitnya, atau sekitar Rp. 3.800.000,- per unitnya untuk Harga Motorola Moto G Turbo baru. Sekian sekilas ulasan mengenai spesifikasi dan harga Motorola Moto G Turbo, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►