Kamis, 19 November 2015

Harga ZTE Blade S6 Plus Terbarum dengan jaringan 4G LTE Layar 5.5 inch

Posted by Admin ,

Harga ZTE Blade S6 Plus terbaru - Vendor ZTE semakin melebarkan sayapnya pada persaingan smartphone global, kali ini mereka telah merilis smartphone terbaru mereka yang merupaka versi terbaru dari Blade S6 yang bertajuk ZTE Blade S6 Plus untuk segmen menengah ke atas.

Harga ZTE Blade S6 Plus tidak jauh beda dari Blade S6 namun sedikit lebih mahal karena memang spesifikasi dari ZTE Blade S6 Plus masih lebih baik dibandingkan saudaranya tersebut. ZTE Blade S6 Plus memiliki ukuran cukup luas yakni  berdimensi 155 x 78 mm dengan ketebalan mencapai 7.7 mm.
Harga ZTE Blade S6 Plus Terbarum dengan jaringan 4G LTE Layar 5.5 inch

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S6 Plus


Pada sektor jaringan,  ZTE Blade S6 Plus memiliki jaringan yang cukup lengkap da tangguh, dimana telah tersedia jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE untuk memberikan koneksi jaringan secara maksimal ZTE Blade S6 Plus juga memiliki fitur optional dual SIM yang memungkinkan penggunanya dapat menggunakan dua operator seluler berbeda dalam satu smartphone.

Dengan harga ZTE Blade S6 Plus yang cukup mahal, anda akan dimanjakan dengan adanya layar verukuran luas yakni 5.5 inch, sehingga anda bisa leluasa dalam mengakses beberapa fitur didalamnya. Resolusi layar dari ZTE Blade S6 Plus sangat tajam yakni setara HD (720 x 1280 pixels), anda akan disuguhkan tampilan layar yang sangat tajam dan jernih.

Namun kelemahan dari ZTE Blade S6 Plus dimana pada bagian luarnya tidak mendapat perlindungan anti gores seperti Corning Gorilla Glass. Namun anda tidak perlu khawatir karena bisa menggantiny dengan screen protector yang banyak di jual pada toko acesoris HP di Kota anda.

Harga ZTE Blade S6 Plus


Setelah menyimak beberapa spseisfikasi ZTE Blade S6 Plus diatas, tentunya anda sudah bisa memperkirakan harga ZTE Blade S6 Plus ini. Harga ZTE Blade S6 Plus terbaru dibanderol sekitar Rp 3.800.000 per unitnya.


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►