Rabu, 23 Desember 2015

Harga Evercoss Winner Tab S3 dan Spesifikasi, Tablet Tangguh Layar 7.0 Inch

Posted by Admin ,


Harga Evercoss Winner Tab S3


Harga Evercoss Winner Tab S3Evercoss Winner Tab S3 merupakan salah satu tablet terbaru dari produsen smartphone Evercoss yang dihadirkan belum lama ini. Diusung denngan spesifikasi biasa-biasa saja Evercoss Winner Tab S3 siap menyasak pengguna smartphone low entry.

Spesifikasi menarik yang diusung oleh Evercoss Winner Tab S3 ini antara lain seperti bekalan layar sentuh seluas 7.0 inch, dual kamera depan belakang, serta sisitem operasi yang sudah menggunakan siste operasi Android Lollipop. Dengan spesifikasi menarik tersebut, harga Evercoss Winner Tab S3 juga ditawarkan sangatlah terjangkau.

Lantas seperti apakah spesifikasi lengkap dari Evercoss Winner Tab S3? Agar tidak penasaran dan lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga Evercoss Winner Tab S3 langsung saja kita simak bersama dalam ulasan Review spesifikasidan harga Evercoss Winner Tab S3 berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Tab S3


Smartphone Evercoss Winner Tab S3 diusung berbekal layar sentuh seluas 7.0 inch dengan resolusi layar mencapai 1024 x 600 pixels. Layar Evercoss Winner Tab S3 ini menggunakan teknologi layar dari IPS LCD Capacitive touchscreen yang mampu tampilkan varian warna hingga 16 juta warna yang tajam. Dan untuk melindungi layarnya pada la layar Evercoss Winner Tab S3 sudah dilapisi dengan proteksi layar dari Hard Glass Screen.

Selanjutnya pada sisi dapur pacu Evercoss Winner Tab S3 dinahkodai sepenuhnya oleh prosessor bertenaga Quad Core dari Intel Atom X3 yang mampu berlari secepat 1.1 GHz. Sedangkan untuk pengolah grafisnya Evercoss Winner Tab S3 disemati oleh GPU Mali 450 MP2 guna mempertajam tampilan pada layarnya.

Dan untuk sektor kameranya Evercoss Winner Tab S3 disemati oleh dual kamera yang memiliki resolusi cukup rendah. Dimana pada tubuh Evercoss Winner Tab S3 disemati oleh kamera berlensa 3 MP pada kamera utamannya, sedangkan untuk kamera keduanya Evercoss Winner Tab S3 dipasangi oleh kamera berlensa 1.5 MP.


Harga Evercoss Winner Tab S3


Harga Evercoss Winner Tab S3ditawarkan kepada pengguna sekitar sejutaan, dimana pada peluncuran perdananya Evercoss Winner Tab S3 dibandrol di harga Rp. 1.000.000,- per unitnya. Apakah kalian tertarik.?


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►