Rabu, 23 Desember 2015

Harga Vivo X3S Terbaru, Spesifikasi Prosesor Octa-core 1.7 GHz

Posted by Admin ,

Harga Vivo X3S

Harga Vivo X3S terbaru - Vivo, vendor smartphone terbaru dari negeri Tiongkok ini trelah merilis smartphone terbaru mereka untuk segmen menengah kebawah bertajuk Vivo X3S. Smartphone ini memiliki spesifikasi tangguh dengan harga yang cukup tinggi.

Harga Vivo X3S saat ini masih dikisaran angka Rp 2 jutaan per unitnya, namun anda tidak perlu khawatir karena spesifikasi dari smartphone ini sangatlah mempuni. Daripada penasaran, yuk langsung saja ulasan selengkapnya tentang spesifikasi dan harga Vivo X3S terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo X3S

Untuk kemudahan komunikasi anda, Vivo X3S telah dibekali jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan 3G HSDPA agar komunikasi anda semakin lancar. Selain itu, Vivo X3S juga sudah didukung oleh adanya fitur optional dual SIM untuk memudahkan anda jika ingin menggunakan dua operator seluler dalam satu perangkat.
Harga Vivo X3S Terbaru, Spesifikasi Prosesor Octa-core 1.7 GHz


Untuk sektor konektivitasnya, Vivo X3S dibekali beberapa kelengkapan seperti Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, infrared, serta WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot yang dapat anda manfaatkan jika ingin tersambung ke dunia internet secara gratis ketika berada di Wifi Area.

Dengan harga Vivo X3S yang cukup mahal, smartphone ini memiliki prosesor yang sangat berkualitas untuk memacu performanya, berjenis Octa-core 1.7 GHz yang diapdukan chipset Mediatek MT6592 agar kinerja dari Vivo X3S dapat berjalan secara maksimal.

Selain itu, Vivo X3S juga masih menggunakan sistem operasi Android OS v4.2.2 (jellybean) dengan bantuan pengolah grafis dari Mali-450MP4 agar kualitas grafis dalam smartphone ini tidak mengecewakan penggunannya.

Penampung daya Vivo X3S  juga memiliki kapasitas daya cukup besar, yakni 2000 mAH berjenis Li-ion yang memiliki waktu standby hingga 400 jam lamanya.

Harga Vivo X3S


Setelah melihat spesifikasi yang ada dalam Vivo X3S, kini saatnya mengetahui banderol harganya. Harga Vivo X3S terbaru saat ini dibenderol sekitar Rp 2,8 jutaan per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►