Senin, 21 Desember 2015

Harga iPhone 6 Plus, Spesifikasi High-Class Kamera 8 MP

Posted by Admin ,

Harga iPhone 6 Plus, Spesifikasi High-Class Kamera 8 MP

Harga iPhone 6 PlusMeski sudah cukup lama sejak pertama kali diluncurkan oleh vendor resminya, Apple. iPhone 6 Plus ternyata masih sangat banyak dicari oleh para penggemar smartphone, khususnya mereka sebagai penikmat iPhone.

Dengan label untuk menyasak kalangan kelas atas dari dunia pasaran ponsel pintar, iPhone 6 Plus hadir dengan segudang kemewahan yang ditawarkan untuk ikut bersaing ditengah banyaknya ponsel pintar lintas platform yang menjadi pesaing mereka. Seperti halnya yang kita tahu, bahkan vendor asal Tiongkok Huawei beberapa waktu lalu juga sempat memperkenalkan perangkat terbarunya yang bertajuk Huawei Mate 8 yang terbilang masuk juga dalam daftar ponsel pintar kelas High-Class.

Namun, bukan untuk membahas Huawei Mate 8 dengan segudang teknologi canggih yang tersemat didalamnya. Kali ini kami akan mengajak anda untuk sedikit membahs tentang spesifikasi dan Harga iPhone 6 Plus.

Review Spesifikasi iPhone 6 Plus

Memiliki sedikit kelebihan dari versi regulernya, iPhone 6 Plus hadir dengan ukuran layar yang lebih luas. Jika iPhone 6 reguler dianugerahi dengan ukuran layar 4.7 inch, iPhone 6 Plus hadir mengusung layar yang lebih luas lagi untuk memantapkan pandangan mata para penggunanya, yakni dengan ukuran layar 5.5 inch. Ukuran layar yang diperluas tersebut diharapkan akan kian mendongkrak pemasaran iPhone 6 Plus di pasaran ponsel pintar.

Sementara itu, jika kita membicarakan sebuah ponsel pintar. Rasanya tidak akan lengkap jika kita tidak membahas tentang salah satu fitur yang kita tahu sudah menjadi fitur yang wajib ada pada sebuah smartphone, apalagi untuk smartphone sekelas iPhone. Yakni fitur kamera yang disuguhkannya.

Dalam hal ini, iPhone 6 Plus menghadirkan dua pasang lensa kamera yang terbilang jernih meskipun ukurannya tidak lebih besar dari ponsel pintar keluaran terbaru lainnya. Masih sama dengan versi regulernya, iPhone 6 Plus tercipta dengan teknologi kamera utama sebesar 8 MP yang telah dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik seperti autofocus, dual-LED Flash, touchfocus, smile detection, hingga HDR panorama.
Kamera tersebut juga telah dilengkapi teknologi yang memungkin untuk mereskam video dengan menghasilkan video dengan kualitas HD yang jernih beresolusi 1080p@60fps dengan fitur optical stabilization.

Sedangkan untuk kamera sekunder yang tersemat pada bagian muka dari iPhone 6 Plus. Lensa kamera dengan ukuran 1.2 MP siap membantu anda untuk mengambil gambar selfie, ataupunyang bisa juga anda gunakan untuk melakukan panggilan video. Meskipun ukurannya terbilang masih kecil, namun kejernihan lensa kamera yang diusung iPhone 6 Plus tidak begitu saja bisa dipandang sebelah mata. Dengan kamera selfie tersebut, para penggunanya juga bisa mengabadikan setiap momen dengan video selfie beresolusi 720@30fps.

Spesifikasi selengkapnya : http://www.newsth.com/410/harga-iphone-6-plus-terbaru-update-november-2015/

Harga iPhone 6 Plus

Berbicara tentang Harga iPhone 6 Plus yang dipasarkan pihak vendor Apple. Sesuai dengan target pasar dan kualitasnya, Harga iPhone 6 Plus Terbaru dibanderol dengan nominal yang masih cukup menguras kantong. Dalam hal ini, iPhone 6 Plus membaginya dengan tiga varian harga menurut besar memori internal yang diusungnya. Dengan rincian sebagai berikut,
  •  iPhone 6 Plus 16 GB sekitar Rp 12.400.000,-
  •  iPhone 6 Plus 64 GB sekitar Rp 14.000.000,-
  •  iPhone 6 Plus 128 GB sekitar Rp 15.500.000,-

Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang spesifikasi dan Harga iPhone 6 Plus. Semoga bisa membantu anda yang mungkin sedang mencari informasi untuk membeli ponsel pintar High-Class yang anda idamkan. 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►