Selasa, 22 Desember 2015

Harga ZTE Axon Mini Premium Edition dan Spesifikasi, Phablet Bertenaga Octa Core Android Lollipop

Posted by Admin ,


Harga ZTE Axon Mini Premium Edition Terbaru


Harga ZTE Axon Mini Premium EditionZTE Axon Mini Premium Edition merupakan smartphone produkan perusahaan asal China yaitu ZTE. Siap terjun di pasar gadget kelas menengah keatas, ZTE Axon Mini Premium Edition dibekali dengan spesifikasi tangguh dan mempuni pada setiap siektornya.

Seperti pada usungan layar seluas 5,2 inch, bekalan prosessor bertenaga Octa Core, serta sistem operasi yang sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Dengan spesifikasi mempuninya tersebut, harga ZTE Axon Mini Premium Edition masih ditawarkan cukup terjangkau untuk kalangan menengah keatas. Daripada penasaran langsung saja kita simak bersama ulasan beritanya dalam ReviewSpesifikasi dan Harga ZTE Axon Mini Premium Edition berikut.


Review Spesifikasi dan Harga ZTE Axon Mini Premium Edition


ZTE Axon Mini Premium Edition hadir membawa layar sentuhseluas 5.2 inch yang sudah menggunakan teknologi layar canggih AMOLED Capacitive touchsccreen. Memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels dan kepadatan mencapai ~424 ppi pixel density. Sementara untuk perlindungan layarnya, ZTE Axon Mini Premium Edition pada layarnya sudah dilapisi oleh 2.5 D Curved Glass Screen yang menjadikan layar ZTE Axon Mini Premium Edition lebih aman dari benturan ataupun goresan.

Beralih pada sisi kamera, ZTE Axon Mini Premium Edition dibekali oleh dual kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Dimana pada kamera utamanya ZTE Axon Mini Premium Edition dipasangi oleh kamera berlensa 13 MP yang menawarkan berbagai fitur menarik untuk kalian coba. Fitur menarik tersebut antara lain seperti fitur Autofocus, LED Flash, Continious shooting, Digital Zoom, Digital Image stabilization, Led Flash, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, White balance settig, iso setting, exposure compensation, self-timer, scene mode, phase detection.

Sedangkan untuk kamera keduanya ZTE Axon Mini Premium Edition disemati oleh kamera berlensa 8 MP sangat cocok untuk kalian yang hoby akan foto selfie dan aktivitas video call.

Harga ZTE Axon Mini Premium Edition


Mengenai Harga ZTE Axon MiniPremium Edition, saat peluncuran pertamanya ditawarkan di harga USD 390 per unitnya. Apabila dikonversi menjadi rupiah harga ZTE Axon Mini Premium Edition dipatok di harga 5,4 Jutaan. Sekian sekilas informasi mengenai ZTE Axon Mini Premium Edition, semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►