Kamis, 31 Desember 2015

Harga Micromax Canvas Mega E353, Smartphone Octa-core Harga Terjangkau

Posted by Admin ,

Harga Micromax Canvas Mega E353, Smartphone Octa-core Harga Terjangkau

Spesifikasi dan Harga Micromax Canvas Mega E353Menjelang akhir tahun 2015, banyak vendor smartphone yang berbondong-bondong untuk merilis perangkat ponsel pintar terbarunya untuk menutup tahun 2105 ini. Tidak terkecuali salah satunya adalah vendor ponsel pintar asal india, Micromax.

Tepatnya pada bulan November 2015 lalu, Micromax secara resmi telah memperkenalkan perangkat ponsel terbarunya ke muka publik dengan bertajuk Micromax Canvas Mega E353. Smartphone besutan Micromax tersebut sendiri hadir dengan mengusung misi untuk menyasak para pecinta ponsel pintar di kelas menegah kebawah. Meskipun begitu, Micromax Canvas Mega E353 tetap hadir dengan berbekal segudang teknologi yang bisa dibilang cukup mempuni.

Review Spesifikasi Micromax Canvas Mega E353

Salah satu dari sekian banyak kelebihan yang disuguhkan Micromax Canvas Mega E353, bisa kita lihat di sektor dapur pacu yang disuguhkan Micromax Canvas Mega E353 guna menghasilkan kinerja yang optimal.
Dengan berbekalkan chipset rankitan MediaTek MT6592 yang cukup mempuni, serta dengan ditambah lagi dukungan dari prosessor 5 inti dengan kecepatan operasional hingga mencapai 1.4 GHz. Tentu akan semakin memanjakan para pengguna Micromax Canvas Mega E353 dengan kinerja program yang cepat serta minim Lag.

Bukan hanya itu, dari segi pengolahan grafis pun Micromax Canvas Mega E353 memberikan teknologi yang cukup bisa diperhitungkan. Dengan menyematkan teknologi GPU Mali-450 yang kita tahu mempunyai kualitas yang cukup gahar, terlebih lagi dengan ditunjang ruang penyimapan data utama berupa RAM sebesar 1 GB. Micromax Canvas Mega E353 rasanya adalah merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda para pecinta game android.

Harga Micromax Canvas Mega E353

Dengan mengusung teknologi yang sedemikian gahar, tidak serta merta membuat Harga Micromax Canvas Mega E353 melonjak tinggi. Pihak vendor asal India tersebut memasarkan Harga Micromax Canvas Mega E353 dengan nominal terjangkau, bahkan terkesan cukup murah untuk ponsel pintar dengan teknologi sekelas Octa-core.


Untuk mendapatkan Micromax Canvas Mega E353, harga yang harus anda bayarkan adalah sekitar Rp 1.600.000,- rupiah. Harga yang menurut kami cukup terjangkau untuk teknologi dapur pacu sekelas Octa-core. 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►