Kamis, 17 Desember 2015

Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru, DIbekali Kamera 13 MP

Posted by Admin ,

Harga Samsung Galaxy J7

Harga Samsung Galaxy J7 terbaruBaru, smartphone selfie dari vendor Samsung yang beberapa waktu lalu resmi dirilis di Indonesia, bertajuk Samsung Galaxy J7. Smartphone termasuk dalam keluarga J series yang memiliki spesifikasi paling unggul dibandingkan seri lainnya yakni Samsung Galaxy J1 dan Samsung Galaxy J5.

Karena spesifikasi dari Samsung J7 ini lebih unggul maka untuk persoalan harganya pun juga berbeda. Harga Samsung Galaxy J7 dibanderol cukup mahal dibandingkan kedua saudaranya, namun anda tidak perlu khawatir karena harga Samsung Galaxy J7 tidak akan semahal smartphone flagship Samsung.
Harga Samsung Galaxy J7 Terbaru, DIbekali Kamera 13 MP

Review Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7

Kita awali pada bagian layar, dimana Samsung Galaxy J7 menggunakan layar berjenis Super AMOLED capacitive touchscreen yang dilengkapi oleh teknologi 16 juta warna didalamnya, selain itu layar jenis ini mampu menghemat pengambilan daya baterai penggunannya, namun tetap dengan kualitas layar sangat jernih.
Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J7 : http://oketekno.com/25810/kelebihan-dan-kelemahan-samsung-galaxy-j7-dengan-harga-terbaru.html

Layar Samsung Galaxy J7 memiliki ukuran 5.5 inch dengan resolusi layar mencapai 720 x 1280 pixels atau HD yang mampu memberikan ketajaman layar secara maksimal, serta layar Samsung Galaxy J7 memiliki kerapatan layar yang cukup baik yakni 267 ppi untuk menyuguhkan kualitas gmabr yang cukup halus didalamnya.

Dengan harga Samsung Galaxy J7 yang cukup tinggi, pada bagian fotografinya smartphone dibekali spesifikasi handal untuk memanjakan pemiliknya. Kamera depan Samsung Galaxy J7 memiliki resolusi 5 MP yang sangat cocok untuk anda yang menyukai foto selfie. Tidak itu saja, kamera depan Samsung J7 juga dibekali fitur LED flash sebagai pelengkapnya.

Untuk kamera utamanya, Samsung Galaxy J7 hadir dengan kamera berukuran 13 MP yang dilengkapi beberap fitur unggulan untuk memanjakan pemiliknya, seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama. Anda juga bisa mengandalkan kamera utama Samsug J7 ini untuk merekam video dengan resolusi mencapai 1080p@30fps.

Pada bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy J7 sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS, v5.1 Lollipop. Sedangkan untuk prosesornya, Samsung J7 ditenagai oleh Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang dipadukan bersama chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 untuk memacu kinerja dari Samsung Galaxy J7 agar bisa berjalan secara maksimal.

Tersedia 3 varian warna yang dapat anda pilih dari Samsung Galaxy J7 ini, yaitu Hitam, Putih, dan Emas, sehingga tinggal menyesuaikan mana yang menjadi warna favorit anda.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7

  • Layar : 5.5 Inch, 720 x 1280 pixels (~267 ppi)
  • Jenis Layar : Super AMOLED, capacitive touchscreen, 16 M
  • Kamera utama: 13 MP, f/1.9, 28mm
  • Fitur : autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Video : 1080p@30fps
  • Kamera depan : 5 MP, f/2.2, 22mm, LED flash
  • CPU : Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • Chipset : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
  • OS : Android OS, v5.1 Lollipop
  • Warna : Putih, Hitam, Emas

Harga Samsung Galaxy J7


Bagi anda yang penasaran dengan performa dari Samsung J7 ini, bisa langsung menuju ke Samsung centre dan menebusa harga Samsung Galaxy J7 ini yang masih dikisaran harga Rp 3.799.000,- untuk harga barunya.

Baca juga : http://oketekno.com/21142/harga-samsung-galaxy-j1-galaxy-j5-dan-galaxy-j7-terbaru.html

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►