Jumat, 18 Desember 2015

Harga ZTE Nubia My Prague, Smartphone Premium Kamera 13 MP

Posted by Admin ,

Harga ZTE Nubia My Prague, Smartphone Premium Kamera 13 MP

Harga ZTE Nubia My PragueJarang terdengar dalam dunia smartphone, ZTE secara diam-diam ternyata menyiapkan perangkat terbaru untuk menggebrak pemasaran ponsel pintar kelas atas. hal tersebut terbukti dengan diluncurkannya smartphone terbaru besutan ZTE pada Agustus 2015 silam yang bertajuk ZTE Nubia My Prague.

Desainya yang tipis nan elegan menjadi salah satu keunggulan yang akan digunakan ZTE Nubia My Prague sebagai senjata utama dalam menarik minat para penggemar smartphone. Bukan hanya sebatas desain yang tampak premium, ZTE Nubia My Prague juga dilengkapi dengan sejumlah teknologi canggih yang akan memanjakan para penggunanya.

Review Spesifikasi ZTE Nubia My Prague

Membahas tentang keunggulan ZTE Nubia My Prague, kiat akan menyimak sedikit tentang kekuatan dari kedua lensa kamera yang diusungnya.

Pada bagian punggung ZTE Nubia My Prague, tersemat kamera dengan kekuatan lensa 13 MP yang telah dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik seperti autofocus, face detection, panorama hingga LED Flash. Untuk kekuatan merekam video, kamera utama ZTE Nubia My Prague mampu untuk mengabadikan setiap momen spesial anda dengan resolusi hingga 1080@30fps.

Selain itu, ZTE Nubia My Prague juga membekali dirinya dengan kamera selfie berukuran yang cukup besar untuk ukuran kamera sekunder. Lensa kamera dengan kekuatan 8 MP menjadi andalan ZTE Nubia My Prague untuk menyuguhkan hasil foto atau video selfie yang jernih dan berkualitas.

Dengan keunggulan kedua kameranya tersebut, tentu ZTE Nubia My Prague akan kian mudah menggait para penggemar ponsel pintar. Terlebih lagi untuk mereka yang bergelut di dunia fotografi.

Harga ZTE Nubia My Prague


Sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkannya, Harga ZTE Nubia My Prague dibanderol dengan nominal yang cukup tinggi. dala hal ini jelas untuk menyasak kelas atas dari pasaran ponsel pintar. Untuk mendapatkan ZTE Nubia My Prague dengan semua kemewahannya, anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 5.100.000,-. Harga ZTE Nubia My Prague yang menurut kami cukup layak untuk disematkan pada ponsel pintar sekelas ZTE Nubia My Prague.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►