Selasa, 22 Desember 2015

Harga ZTE Blade S7, Smartphone Stylish Layar 5.0 Inch

Posted by Admin ,

Harga ZTE Blade S7, Smartphone Stylish Layar 5.0 Inch

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S7ZTE Blade S7, merupakan salah satu perangkat ponsel pintar yang pada bulan Oktober 2015 lalu secara resmi diperkenalkan ZTE sebagai generasi penerus dari ZTE Blade S6 yang lebih dulu dipasarkan.

Selain kecanggihan teknologi dari sejumlah komponen yang tersemat rapi pada ZTE Blade S7. Smartphone yang satu ini juga menyuguhkan tampilan body luar yang tampak cukup tipis dan elegan. Hal ini tentu saja akan menjadi pilihan yang sangat cocok untuk anda yang memang menyukai ponsel pintar dengan penampilan stylish.

Review Spesifikasi ZTE Blade S7

ZTE Blade S7 hadir dengan desain rangka luar yang memiliki dimensi berukuran 142 x 67 mm serta dengan ketebalan rangka berukuran 7.2 mm. Ditambah lagi dengan bobotnya yang hanya seberat 131 gram, tentu akan kian membuat ZTE Blade S7 terasa nyaman untuk dioperasikan pada genggaman tangan.

Sementara dibagian muka dari ZTE Blade S7, tersemat layar utama yang mengusung tipe layar IPS LCD capasitive toucscreen yang telah dilengkapi dengan teknologi full color 16 juta warnanya. Serta yang lebih menariknya lagi, layar ZTE Blade S7 dapat menghadirkan resolusi Full HD berukuran 1080 x 1920 piksel kepadatan hingga sekitar 441 ppi.

Dengan resolusi serta kepadatan yang sedemikian besar, tentu akan membuat layar ZTE Blade S7 tampil lebih jernih dan tampak lebih hidup. Selain itu, layar ZTE Blade S7 juga telah dilengkapi dengan teknologi Multitouch. Sehingga memungkinkan pengguna ZTE Blade S7 dapat mengoperasikan layar ZTE Blade S7 dengan lebih dari satu sentuhan jari.

Harga ZTE Blade S7

Untuk Harga ZTE Blade S7, pihak vendor memang membanderolnya dengan nominal yang masih cukup tinggi. Dengan segudang kemudahan teknologi yang disuguhkan smartphone yang satu ini, Harga ZTE Blade S7 dilabel dengan harga awal 280 euro, atau setara dengan sekitar Rp 4.100.000,- jika dimata uangkan dalam bentuk rupiah.


Demikian sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S7. Semoga bisa menjadi tambahan referensi untuk anda yang mungkin sedang ingin membeli smartphone canggih berkualitas. 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►