Jumat, 26 Februari 2016

Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Didukung Kamera 13 MP Layar 4.7 Inch

Posted by Admin ,

Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru

Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru - Mungkin masih belum terlalu banyak mendengar tentang smartphone Xiaomi, karena memang smartphone ini tergolong masih batru dalam kancah dunia smartphone. Namun meskipun vendor baru, pihak Xiaomi membekali semua perangkat mereka dengan spesifikasi tangguh guna menarik minat para pecinta gadget.

Salah satu smartphone Xiaomi yang akan kita ulas kali ini bertajuk Xiaomi Mi 3 yang membawakan spesifikasi gahar didalamnya. Selain itu harga Xiaomi Mi 3 yang cukup terjangkau juga menjadi daya tarik sendiri.

Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 3

Memang patut diakui bahawa pihak Xiaomi dalam membekali smartphone terbarunya ini dengan spesifikasi mempuni, hal tersebut dapat dilihat pada bagian layarnya yang menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan ukuran cukup luas yakni mencapai 5.0 inch. Resolusi yang dimiliki layar Xiaomi Mi 3  juga sangat berkualitas, yakni setara full HD 1080 x 1920 pixel.
Harga Xiaomi Mi 3 Terbaru, Didukung Kamera 13 MP Layar 4.7 Inch


Pada bagian fotografi, Xiaomi Mi 3 dibekali oleh dua kamera berkekuatan sensor mempuni guna memfasilitasi anda yang memiliki hobi berofoto. Untuk kamera depannya, Xiaomi Mi 3 menghadrikan kamera berukuran sensor 2 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie maupun melakukan videocall dengan kualitas gambar cukup jernih.

Lali untuk kamera depannya, dengan harga Xiaomi Mi 3 yang cukup tinggi smartphone ini menggunakan kamera berukuran sensor 13 MP (f/2.2, 28mm) dengan bekalan fitur canggih didalamnya, seperti Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, autofocus, serta dual-LED flash untuk hasil fotografi anda semakin maksimal.

Harga Xiaomi Mi 3

Memang untuk harga Xiaomi Mi 3 cukup tinggi, namun hal tersebut dapat dimaklumi karena bekalan spesifikasi didalamnya pun juga sangat handal. Harga Xiaomi Mi 3 terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 3 jutaan per unitnya.



0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►